MIX.co.id – Setelah sebelumnya meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2021” untuk kategori Air Purifier dan Smart TV, tahun 2022, Panasonic kembali meraih penghargaan yang sama. Kali ini, Panasonic meraih penghargaan “Indonesia Most Engaging Brand 2022” untuk kategori Elektronik, dengan total indeks 88,37.
Keberhasilan itu tak lepas dari upaya Panasonic yang konsisten membangun consumer engagement melalui website maupun platfrom media sosial. Tak heran, jika situs resmi Panasonic, https://www.panasonic.com/id/, juga berhasil meraih performa yang cukup tinggi. Berdasarkan catatan Ivosights, total kunjungan di website Panasonic mencapai 9,8 juta dengan rata-rata durasi setiap kunjungannya yang mencapai 3 menit 19 detik.
Tak hanya website, Panasonic juga tercatat aktif membuat konten informatif terkait jajaran produknya di platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, bahkan TikTok.
Contohnya, melalui akun instagram @idpanasonic yang telah tercentang biru dan berpengikut 70,6 ribu, Panasonic mengkomunikasikan produk terbarunya, seperti kulkas Panasonic NewBB Series, kamera Lumix GH6, pompa air, dan sebagainya. Selain itu, Panasonic juga rutin mem-posting aneka promo serta kuis berhadiah.
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…