Redoxon - Indonesia Most Engaging Brand 2022 "Multivitamin Category"

MIX.co.id - Redoxon memanfaatkan akun media sosial facebook, instagram, twitter, youtube, serta website untuk menciptakan customer engagement. Strategi ini rupanya cukup efektif karena akun media sosial Redoxon menyuguhkan konten-konten menarik, dari review produk, promo, hingga konten lainnya terkait isu terkini.

Mengusung tagline #JanganKendorJagaImun #RedoxonVitCNo1, Redoxon memberikan tips berolah raga di tengah kesibukan, seperti yang diungguh di akun facebook@RedoxonID pada 28 Februari 2022 lalu. Ditampilkan pula video bertajuk “Yuk, Diam-Diam Olahraga!” Ungguhan ini mendapat 8 like dan 2 comment.

Sepanjang Januari-Maret 2022, akun facebook Redoxon, menurut riset Ivosights, terdapat 8 post; 2 comment; 31 reaction; 70998 total followers; dan meraih centang biru. Capaian positif juga terjadi pada akun twitter, instagram, youtube, dan websitenya. Pada instagram Redoxon sepanjang Januari-Maret 2022 terdapat 20 post; 41 comment; 1.013 like; 10.797 total followers; dan meraih centang biru dengan engagement rate 0,53%.

Dengan pencapaian tersebut Redoxon menduduki peringkat kedua kategori multivitamin dalam ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022” dengan brand index 88,77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)