MIX.co.id - Redoxon memanfaatkan akun media sosial facebook, instagram, twitter, youtube, serta website untuk menciptakan customer engagement. Strategi ini rupanya cukup efektif karena akun media sosial Redoxon menyuguhkan konten-konten menarik, dari review produk, promo, hingga konten lainnya terkait isu terkini.
Mengusung tagline #JanganKendorJagaImun #RedoxonVitCNo1, Redoxon memberikan tips berolah raga di tengah kesibukan, seperti yang diungguh di akun facebook@RedoxonID pada 28 Februari 2022 lalu. Ditampilkan pula video bertajuk “Yuk, Diam-Diam Olahraga!” Ungguhan ini mendapat 8 like dan 2 comment.
Sepanjang Januari-Maret 2022, akun facebook Redoxon, menurut riset Ivosights, terdapat 8 post; 2 comment; 31 reaction; 70998 total followers; dan meraih centang biru. Capaian positif juga terjadi pada akun twitter, instagram, youtube, dan websitenya. Pada instagram Redoxon sepanjang Januari-Maret 2022 terdapat 20 post; 41 comment; 1.013 like; 10.797 total followers; dan meraih centang biru dengan engagement rate 0,53%.
Dengan pencapaian tersebut Redoxon menduduki peringkat kedua kategori multivitamin dalam ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022” dengan brand index 88,77.