MIX.co.id - Di ranah produk minyak angin, brand Safe Care cukup familiar karena sudah hadir di market sejak tahun 2006 dan diproduksi oleh PT Surabaya Indah Permai. Bahkan, Safe Care diklaim sebagai produk minyak angin aromatherapy roll on pertama di Tanah Air. Safe Care memanfaatkan akun media sosial facebook, instagram, twitter, youtube, serta website untuk membangun customer engagement.
Akun media sosialnya menyuguhkan konten-konten menarik dan beragam. Pada website Safe Care misalnya, selain menyuguhkan konten tentang produk, juga terdapat konten lain seperti Blog, Galeri, dan Toko. Bahkan pada Blog, disuguhkan beragam artikel yang membahas tentang kesehatan beserta tips dan kiatnya, serta artikel yang mengulas topik yang sedang happening. Website performance Safe Care sepanjang Januari-Maret 2022, terdapat terdapat 3,75 Total Visit; 3,75 Average Visit Duration; dan nilai Bounce Rate sebesar 3,75.
Riset Ivosights juga mencatat akun media sosial Safe Care aromatherapy roll on selama Januari-Maret 2022 memperoleh 37 Total Stream; Total Posiitif 2 (5,41%); dan 529 Potential Reach. Di ajang “Indonesia Most Engaging Brand 2022” Safe Care meraih peringkat tiga dengan final index 85,52.