MIX.co.id - Sebagai penyedia jaringan, Telkomsel tercatat sebagai merek yang aktif dan kreatif dalam berkomunikasi dengan pelanggannya. Termasuk ketika pada Maret lalu memperkenalkan logo dan brand perusahaan yang diberi nama INDICO. INDICO merupakan anak perusahaan Telkomsel yang akan menjadi holdingcompany bagi bisnis vertical di sektor digital.
Posting topic tersebut dalam bentuk video singkat di akun Instagram Telkomsel mendapatkan 4.809 like dan mendapatkan 70 komentar. Meski beberapa komentar menyelipkan keluhan tentang potongan pulsa Internet tanpa kemauan pengguna (dalam kondisi data mati), admin Telkomsel terlihat bijak menanggapinya. Akun Telkomsel di Facebook juga sangat interaktif. Setiap kali posting, laman yang disukai hampir 5,6 juta penggemar itu selalu mendapatkan ratusan komentar, meski banyak di antaranya yang menanyakan kendala jaringan.
Tak hanya di platform media sosial, di Website resminya pun Telkomsel tampak aktif menghadirkan isu-isu terkini. Menurut catatan Ivosights, melalui tools Ripple10, rata-rata durasi berkunjung ke Website Telkomsel mencapai 2 menit 9 detik.
Tak heran, jika kinerjaTelkomsel di platform digital, baik media social maupun Webiste, menjadi yang tertinggi pada periode Januari – Maret 2022, yakni dengan indeks 90.81. (Bin)