Ambisi serta Aksi Dentsu Indonesia untuk Memberikan Layanan Solutif dan Terintegrasi

MIX.co.id - Dentsu Indonesia dikenal sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan marketing terdepan dan terintegrasi di Tanah Air, karena kapabilitasnya yang terkoneksi antarlayanan dalam satu pintu. Sebagai bagian dari Dentsu Group Inc., Dentsu Indonesia memiliki kekuatan utama berupa integrasi antarspesialis oleh 1.000 lebih talenta terbaik khususnya di bidang Media, Kreatif dan CXM (Customer Experience Management) serta terkoneksi dengan jaringan global yang mencakup 143 market.

“Keunggulan Dentsu Indonesia juga didukung dengan semangat gotong royong, bukan saja menjadi identitas bangsa, tetapi juga ciri khas yang kami lakukan dalam aktivitas pekerjaan sehari-hari. Inilah yang memperkuat kami untuk menjadi penyedia layanan marketing terintegrasi di Indonesia dan dunia untuk memberikan servis terbaik yang solutif dan berfokus di masa depan. Terlebih, dalam lingkup Indonesia, dapat berkontribusi dalam membantu memajukan ekonomi digital.” papar Prakash Kamdar, CEO dentsu Indonesia & Singapura dan CEO, Clients and Solutions, dentsu Southeast Asia.

Saat ini, Dentsu Indonesia memiliki tiga layanan utama di bidang Kreatif, Media, dan CXM (Customer Experience Management), yang didukung oleh sejumlah layanan solutif seperti Influencer Marketing, e-Commerce Services dan kapabilitas riset dan wawasan terpusat.

Lebih jauh ia menjelaskan, selama puluhan tahun menjajaki bisnis dengan membantu klien untuk menghasilkan solusi bisnis, dentsu Indonesia telah dipercaya oleh berbagai sektor klien, seperti FMCG (Fast Moving Consumer Goods), otomotif, layanan finansial, telekomunikasi, e-commerce, medical & healthcare, publishing company, oil & gas, serta berbagai sektor industri lainnya.

Tingginya kepercayaan klien juga diikuti dengan deretan penghargaan yang telah diraih Dentsu Indonesia. Di antaranya, menjadi salah satu Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia tahun 2022 (kategori Indonesia) oleh HR Asia dan pemegang posisi nomor #1 di RECMA’s Qualitative Ranking of Indonesia’s Media Agencies selama empat tahun berturut-turut. Diikuti dengan pengakuan dari ajang prestisius Citra Pariwara sebagai Creative Agency of the Year, Digital Agency of the Year, Media Agency of the Year serta membawa pulang piala Grand Prix, Emas, Perak and Perunggu. Disusul dengan beberapa awards dari Campaign Asia dan Marketing Interactive.

Sejatinya, sukses itu tak lepas dari para personil unggul yang memperkuat tim Dentsu Indonesia. Sebut saja, Prakash Kamdar, Country CEO dentsu Indonesia & Singapore dan CEO Clients & Solutions dentsu Southeast Asia; Joseph Wallace, Chief Operating Officer & Chief Financial Officer; Theresia Marenna, Head of HR; Wisnu Satya Putra, CEO Creative; Aloysia Dian, CEO Media; Arshad Rahman, CEO CXM; Arindam Bhattacharyya, Chief Strategy Officer; dan Laode Hartanto, Chief Growth Officer serta sejumlah bagian manajemen di dalamnya. Para pemimpin inilah yang kini menjadi lini depan dalam memimpin ribuan talenta unggul dentsu Indonesia untuk terus memberikan layanan terdepan di industri dan klien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)