MIX.co.id - Dengan support system dan networking yang dimiliki, AsiaPR menawarkan program komunikasi berbasis riset dan data yang akurat untuk mendapatkan outcome yang optimal.
AsiaPR menyadari, konsultan komunikasi yang baik tidak akan membiarkan kliennya berjalan sendiri. Untuk itu, mereka selalu memastikan bahwa setiap langkah dari strategi komunikasi yang ditawarkan, baik berupa product branding, personal branding, marketing communication, corporate public relations bahkan mitigasi PR dilakukan dengan langkah-langkah yang realitis, terukur dan terarah.
Pada kurun 2010, AsiaPR mempelopori pengunaan media sosial sebagai alternatif saluran komunikasi korporat yang dipadukan secara holistic dengan kampanye di media konvensional. AsiaPR juga menjadi perintis penggunaan learning machine untuk melakukan media monitoring yang saat itu belum banyak digunakan oleh perusahaan maupun lembaga.
Tahun 2018, agensi yang kini digawangi oleh Kaezar Maulana dan Dede Syaadah serta diperkuat oleh generasi muda dari kalangan millenials ini mencatat pencapaian baru dalam strategi globalisasi. Dengan kekuatan tim SDM yang solid dan berkualitas serta berlatar pendidikan global, AsiaPR menjalin kolaborasi dengan berbagai agensi di Asia Tenggara serta Korea.
Kini, berkat portofolio positif yang dimilikinya serta rekam jejak best practices yang terbukti, AsiaPR telah dipercaya berbagai korporasi nasional maupun internasional dari berbagai lini industry. Di antaranya Daewoong Pharmaceutical, Astra Property, Palladium Group, Aqua Japan, Bridgestone. Juga berbagai lembaga donor internasional dan beberapa kementerian serta lembaga negara.
Informasi lengkap mengenai AsiaPR bisa mengunjungi website www.asiapr.id atau email ke info@asiapr.id