Image Dynamics Berkomitmen pada Layanan Media Relations

Tim Image Dynamics

Membangun reputasi dan citra positif melalui pemberitaan di media cetak dan online, inilah yang didambakan banyak perusahaan. Sayangnya, dambaan tersebut seringkali sulit terwujud dan perusahaan kehilangan reputasi akibat berita negatif di media.

Sebagai agensi Public Relations (PR) yang kuat pada layanan media relations, Image Dynamics hadir untuk mengatasi persoalan tersebut. “Kami berkomitmen untuk memposisikan dan mempertahankan kekuatan kami di media relations, yaitu untuk sukses memberikan hasil liputan dan publisitas yang diinginkan oleh klien secara konsisten,” ujar Trishi Setiayu, Co-founder Image Dynamics.

Di ranah agensi PR di Tanah Air, Image Dynamics adalah satu-satunya agensi yang memiliki hubungan erat dengan media, baik media nasional maupun media lokal di daerah. Hal itu pula yang menjadi kekuatan untuk memberikan hasil liputan dan publisitas yang diinginkan oleh klien secara konsisten.

Klien-klien kami masih tetap memerlukan pemberitaan tentang brand dan kegiatan mereka tayang di media-media tradisional maupun digital,” papar Trishi. Di samping media relations, Image Dynamics menyuguhkan layanan Corporate & Marketing PR, Crisis Communications dan Digital PR.

Google Indonesia, Grab Indonesia, Tokopedia, Honda, Coca-Cola Indonesia, Nestle Indonesia, dan Djarum Foundation adalah sebagian dari kliennya. Mereka merasa puas dengan hasil kerja tim di Image Dynamics, terbukti dari kerja sama dengan klien yang dapat berlangsung jangka panjang. Nestle Indonesia misalnya, 13 tahun menjadi klien, kemudian Djarum selama 12 tahun, Coca-Cola Indonesia 8 tahun, serta Google Indonesia selama 5 tahun.

Menurut Trishi, ada empat values yang dijunjung tinggi seluruh tim untuk memberikan kinerja maksimal bagi klien. Values itu adalah passionate, respectful, practical dan proactive, yang menjadi panduan untuk meraih sukses dalam pekerjaan dan hubungan internal maupun eksternal. Perusahaan percaya bahwa bisnis PR adalah tentang people dan trust.

Passion bisa mempengaruhi hasil pekerjaan dari biasa saja hingga menjadi luar biasa. Passion seluruh tim juga bisa dirasakan dan menular ke klien,” imbuhnya lagi.

Digital PR

Didirikan tahun 2004, Image Dynamics terus berkembang. Misinya adalah menjadi agensi PR pilihan di Indonesia. Sejalan dengan tuntutan dan kebutuhan klien, Image Dynamics sejak dua tahun belakangan mulai menangani dan mendukung digital campaign klien, mencakup social influencer, strategi digital campaign hingga menangani aset dan content plan di platform digital.

Di masa pandemi Covid-19, perusahaan memanfaatkan multi digital platform untuk menyiasati perubahan format komunikasi PR dari konvensional ke arah digital. Ini dielaborasikan dengan menyelenggarakan event online di sosial media seperti talkshow, konser musik hingga inspirasi public figure, serta menjalankan media relations dengan para jurnalis lintas pulau dengan memanfaatkan fitur-fitur teknologi untuk kegiatan eksternal klien

Tahun ini Image Dynamics meraih penghargaan PR Awards Asia 2020 Media Relations Silver Winner- Campaign Asia. Penghargaan lain adalah PR Agency of The Year 2014 dan 2017 dari Majalah MIX, serta anugerah PR Agency of the Year 2019 dan PR Agency Local Hero 2019 dari Marketing Interactive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)