Tim Praxis
Berdiri pada 2011, konsultan komunikasi Praxis membantu klien menyusun dan mewujudkan gagasan komunikasi perusahaan untuk membangun, mempertahankan, dan menjalin hubungan baik dengan publik. Menurut founder Praxis Adwi Yudiansyah, salah satu keberhasilan Praxis adalah memperkenalkan Xiaomi secara resmi ke pasar Indonesia, kemudian menyusul peluncuran OVO. “Sejak itu, klien-klien berbasis teknologi dan teknologi finansial berdatangan silih-berganti. Hingga saat ini Praxis masih menangani klien-klien seperti Digibank by DBS, Opera Software, Yi Technology, Ericsson, dan Likee,” tambah Mercy Tahitoe, partner Praxis.
Mengusung visibekerja seefisien dan seefektif mungkin membantu klien dalam memecahkan persoalan komunikasi, Praxis menyediakan layanan perencanaan komunikasi strategis, penyusunan dokumen media, pelatihan komunikasi bagi eksekutif perusahaan, aktivasi media sosial dan digital, penelitian komunikasi, dan pemantauan media.
Untuk tumbuh dan berkembang bersama klien, Praxis mengusung slogan ‘Ideas, Action, Results’: memberikan gagasan dan konsep inovatif, merumuskan dan mengaplikasikan konsep secara nyata, dan mengevaluasi hasil nya serta menjadikannya tolok ukur di masa mendatang.