Banyu Communications One Stop Solution PR

Tim Banyu Communications

Masih ingat event exhibition Kebudayaan Arab Saudi pada dua tahun silam yang membuat heboh muslim Jakarta dan sekitarnya? Event yang diselenggarakan di kawasan Senayan, Jakarta, tersebut diserbu oleh warga ibukota, hingga pengunjung harus mengantri untuk masuk setiap harinya. Sukses event ini antara lain berkat komunikasi yang didukung oleh Banyu Communications.

“The Saudi House adalah event pertama kami yang melibatkan banyak orang. Strategi komunikasi yang kami lakukan untuk mencapai KPI sebagai marketing PR adalah media relations, melakukan kegiatan digital dengan influencers, community engagement, media partnership (TV & Radio). Dengan konsep yang menarik untuk semua kalangan, dan menggunakan berbagai channel komunikasi sebagai PR-nya, The Saudi House berhasil mendatangkan lebih dari 26 ribu pengunjung, dan menjadi viral di social media,” ujar Widhi Sutopo, founder & PR Consultant Banyu Communications.

Berdiri pada 2016, Banyu Communications menyediakan aneka jasa komunikasi, antara lain Media Relations, Digital PR, Marketing PR, Bloggers/Community Engagement, Media Monitoring, Media Training dan Company Profile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)