Keshia Sifra, RO Head DKI Jakarta Astra World, mengatakan, "Untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi para pemudik yang menggunakan mobil produksi Astra, kami menyiapkan total 191 titik layanan terdiri dari 97 bengkel siaga, 58 emergency roadside assistance, 27 garda siaga era, serta 9 posko siaga & pos rehat tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi."
Keshia Sifra, RO Head DKI Jakarta Astra World dan Ides Catur Kuncororini, Operation Project Coordinator Astra Holiday Campaign, pada acara konfrensi pres, kick off layanan oleh 600 teknisi andal beserta elemen lainnya akan dilakukan pada 29 Mei nanti di Kantor Astra International di Sunter, Jakarta Utara atau dua hari sebelum dimulainya arus mudik dan balik sejak 31 Mei hingga 7 Juni 2019.
Keshia Sifra, RO Head DKI Jakarta Astra World dan Ides Catur Kuncororini, Operation Project Coordinator Astra Holiday Campaign, pada acara konfrensi pres memperlihatkan aplikasi ANAVIGO. AstraWorld turut menyediakan layanan digital berupa aplikasi Anavigo. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur yang dapat membantu saat perjalanan, melalui fitur-fitur yang ditawarkan seperti Car Emergency, fitur ini dapat membantu ketika membutuhkan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld.
Tampilan aplikasi ANAVIGO, fitur Traffic report, yang memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi tersebut disajikan Anavigo dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Melalui fitur ini, pengguna dapat bertukar informasi lalu lintas ke sesama pengguna Anavigo.