Bersinergi dengan FC Barcelona, Beko--merek peralatan rumah tangga terkemuka di Eropa—akan menayangkan miniseri perdana bertajuk “Pros Behind the Pros”. Miniseri yang tayang secara global melalui akun media sosial Youtubetersebut akan hadir dalam empat episode, mulai akhir September 2019.
Miniseri “Pros Behind the Pros” menyoroti kerja keras sosok di balik layar FC Barcelona, yang membantu mewujudkan gaya hidup sehat bagi para pemain utama di luar lapangan, dan menjadikan mereka sebagai salah satu klub terbaik di dunia.
Pada episode pertama yang tayang pada 20 September, miniseri “Pros Behind the Pros” akan menyajikan cerita tentang Chef Adrià Ponce, Pimpinan Menu Marta Miguel, dan Ahli Gizi Toña Lizárraga, yang selama ini bertugas menjaga asupan seluruh anggota tim.
Episode kedua yang tayang pada 26 September, akan mengisahkan tentang trainingdays. Selanjutnya, pada episdoe ketiga yang tayang pada 3 Oktober, miniseri “Pros Behind the Pros” akan menceritakantim perlengkapan FC Barcelona dan melihat bagaimana mereka memilih, mempersiapkan, dan mengemas semua peralatan teknis yang dibutuhkan para pemain.
Di episode terakhir, keempat, miniseri ini akan menggeser fokus ke generasi potensial berikutnya, pahlawan FC Barcelona di La Masia Youth Training Centre yang terkenal di dunia. Episode terakhir ini akan tayang 10 Oktober.
Sebagai FC Barcelona’s Exclusive Training Partner, Beko memangmemiliki akses khusus di Ciutat Esportivo dan sekitarnya, sehingga dapat menghadirkan perspektif baru kepada penggemar olahraga mengenai luasnya perencanaan dan pekerjaan yang terjadi di sekitar lapangan latihan, demi memastikan tim berada pada kondisi puncak.
”Melalui kampanye ini, bersama FC Barcelona, Beko melakukan edukasi kepada para orangtua dan anak-anak, tentang pentingnya mengonsumsi makanan sehat dan bernutrisi, dengan menjadikan para pahlawan sepak bola FC Barcelona sebagai contoh baik yang dapat mereka tiru. Kali ini, Beko mengambil satu langkah lebih jauh, dengan memperlihatkan kepada masyarakat luas, apa yang sesungguhnya terjadi di balik layar,” papar Zeynep Yalım Uzun, Chief Marketing OfficerBeko.
Sebelumnya, secara global, Beko dan FC Barcelona telah aktif berupaya membantu mencegah kasus obesitas pada anak, melalui kampanye ‘Eat Like A Pro’. “Kita sudah mendengar rahasia hidup sehat dari pahlawan sepak bola, seperti bintang FC Barcelona Gerard Piqué. Kali ini, kita akan melihat lebih jauh, beragam profesi penting yang bekerja di balik layar, yang mendukung para pahlawan hingga dapat menjadi bintang di lapangan, sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh dunia agar menjalani hidup yang lebih sehat,” lanjutnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, melalui miniseri ini, Beko akan menyoroti kinerja mereka yang menjadi fondasi klub. Mulai dari tim ahli gizi dan juru masak, tim perlengkapan, para ahli fisioterapi dan dokter, serta La Masia Youth Training Centreyang terkenal di dunia, yang berfokus pada pembinaan para pahlawan sepak bola untuk generasi berikutnya.