Head & Shoulders Kampanyekan #MoveOnBro

Head & Shoulders menggelar kampanye #MoveOnBro pada awal Oktober ini (6/10), di depan fX Sudirman, Jakarta mulai pukul 06.00 – 11.00 wib. Melalui kampanye itu, Head & Shoulders mengajak seluruh masyarakat Indonesia--terutama anak-anak muda--untuk Move On atau beralih ke shampoo anti-ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu menghilangkan ketombe basah, ketombe kering, gatal, dan bau. 

Diungkapkan Aldrich Gopal, Head of Marketing P&G Indonesia, “Kampanye ini kami jalankan untuk menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat Indonesia agar berani melakukan sesuatu yang berbeda melalui gerakan #MoveOnBro. Melalui kampanye ini, kami membiarkan konsumen menyebutkan nama brand dengan penyebutan ala konsumen Indonesia, kami percaya bahwa apapun sebutannya, apapun ketombenya, kamu hanya punya satu shampoo, yaitu Head & Shoulders."

Lebih lanjut ia menerangkan, saatnya Head & Shoulders mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan perbedaan, dengan menghadirkan botol shampoo salah satunya “Hat & Soulders” ala kamu edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan pada acara “Satu Shampoku” secara gratis.

Melalui acara “Satu Shampoku” yang dihelat oleh Head & Shoulders, diharapkan pengunjung atau konsumen dapat berpartisipasi untuk mendapatkan botol shampoo Hed & Soldier ala kamu edisi terbatas gratis yang hanya disediakan pada hari Minggu, 6 Oktober, dari pukul 06.00 hingga 11.00 wib. 

Selain itu, terdapat hiburan interaksi booth green screen ala bloopers Joe Taslim yang merupakan brand ambassador Head & Shoulders, untuk para pengunjung yang berperan seperti Joe Taslim, lengkap dengan kru dan property di dalam video, dan menunjukkan kalau mereka sudah #MoveOnBro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)