Semester kedua tahun 2014 ini, tepatnya pertengahan Agustus (19/8), BMW Group Indonesia resmi meluncurkan dua seri teranyarnya yang berdesain ikonik. Kedua seri tersebut adalah All-new BMW 4 Series Convertible dan BMW 4 Series Gran Coupe.

Di Indonesia, All-New BMW 4 Series Convertible resmi dibanderol dengan harga Rp 1,08 miliar (Off The Road). Sementara BMW 4 Series Gran Coupe dirilis dengan harga Rp 986 juta.

Peluncuran kedua seri yang sangat menonjolkan desain yang elegan, mewah, serta kedinamisan itu berlangsung di sebuah pameran desain interior yang diprakarsai oleh ID12—kelompok yang terdiri dari 12 desainer interior papan atas Tanah Air. Pameran yang digelar di Mal Senayan City, Jakarta, pada 15-24 Agustus 2014 itu, siap memamerkan varian BMW terbaru yang menjamin sheer driving pleasure bagi para penggunanya.

Dijelaskan Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia kepada MIX Marcomm, “Sebagai pemimpin dalam hal desain, maka BMW memiliki komitmen untuk menghadirkan gaya desain yang unik, kontemporer, dan sangat popular pada varian terbaru BMW 4 Series Convertible dan BMW 4 Series Grand Coupe.”

Di Indonesia, All-New BMW 4 Series Convertible resmi dibanderol dengan harga Rp 1,08 miliar (Off The Road). Sementara BMW 4 Series Gran Coupe dirilis dengan harga Rp 986 juta. Dengan harga tersebut, All-new BMW 428i M Sport Convertible akan mengusung era baru di segmen kendaraan atap terbuka premium berukuran sedang. Adapun all-new BMW 428i Gran Coupe menjadi kendaraan coupe 4 pintu di segmen premium berukuran sedang yang melengkapi ragam model BMW seri 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)