Categories: Branding

BMW Berdesain Ikonik Hadir di Pameran Desain Interior

Semester kedua tahun 2014 ini, tepatnya pertengahan Agustus (19/8), BMW Group Indonesia resmi meluncurkan dua seri teranyarnya yang berdesain ikonik. Kedua seri tersebut adalah All-new BMW 4 Series Convertible dan BMW 4 Series Gran Coupe.

Di Indonesia, All-New BMW 4 Series Convertible resmi dibanderol dengan harga Rp 1,08 miliar (Off The Road). Sementara BMW 4 Series Gran Coupe dirilis dengan harga Rp 986 juta.

Peluncuran kedua seri yang sangat menonjolkan desain yang elegan, mewah, serta kedinamisan itu berlangsung di sebuah pameran desain interior yang diprakarsai oleh ID12—kelompok yang terdiri dari 12 desainer interior papan atas Tanah Air. Pameran yang digelar di Mal Senayan City, Jakarta, pada 15-24 Agustus 2014 itu, siap memamerkan varian BMW terbaru yang menjamin sheer driving pleasure bagi para penggunanya.

Dijelaskan Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia kepada MIX Marcomm, “Sebagai pemimpin dalam hal desain, maka BMW memiliki komitmen untuk menghadirkan gaya desain yang unik, kontemporer, dan sangat popular pada varian terbaru BMW 4 Series Convertible dan BMW 4 Series Grand Coupe.”

Di Indonesia, All-New BMW 4 Series Convertible resmi dibanderol dengan harga Rp 1,08 miliar (Off The Road). Sementara BMW 4 Series Gran Coupe dirilis dengan harga Rp 986 juta. Dengan harga tersebut, All-new BMW 428i M Sport Convertible akan mengusung era baru di segmen kendaraan atap terbuka premium berukuran sedang. Adapun all-new BMW 428i Gran Coupe menjadi kendaraan coupe 4 pintu di segmen premium berukuran sedang yang melengkapi ragam model BMW seri 4.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

5 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

9 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

16 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

17 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

20 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

1 day ago