Brand Refresh ala Jak! 101 fm

Selasa, 10/1 kemarin, JAK! 101 fm mengumumkan perubahan logo dan penyebutan station ID menjadi “JAK! 101 fm” melalui kegiatan open house yang dimulai sejak sore hari. Acara ini diadakan di area kantor JAK! 101 fm dengan membawa konsep karaoke yang banyak digemari masyarakat perkantoran Jakarta untuk melepas penat. Menyanyikan lagu favorit yang sering didengarkan di radio bersama teman-teman terdekat selepas jam kerja dirasa tepat untuk mengendurkan otot-otot tegang setelah seharian bekerja.

Dalam open house tersebut, JAK! 101 fm telah mengalami beberapa perubahan yang positif yang sudah mereka capai selama 10 tahun mengudara. Pencapaian cumulative listeners berdasarkan Nielsen Listenerships Study periode Q4 2016mengalami kenaikan sebesar 36,7% persen dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Begitu juga dengan market share yang meningkat sebesar 3,5% pada periode Q4 2016. Dari sisi finansial, radio ini juga turut mencetak peningkatan revenue sebesar 11% pada tahun 2016 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Keberhasilan JAK! 101 fm dalam pencapaian di tahun 2016 lalu turut memperkuat optimisme kami untuk terus meningkatkan kualitas program dan service yang lebih baik lagi untuk pendengar, maupun pengiklan dan mitra bisnis,” ujar Adrian Syarkawie, President Director PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI ).

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)