Incar Millennial, Tango Sponsori Sekuel "Dilan 1991"

Film fenomenal ber-genre romantis, "Dilan 1990", sanggup mencetak jumlah penonton sebanyak  6.314.986. Film yang diproduksi oleh Max Pictures dan dinspirasi oleh trilogi novel best seller karya Pidi Baiq itu terbukti mampu menyedot perhatian publik di Tanah Air. Kesuksesan itu membuat Max Pictures kembali meluncurkan sekuelnya, "Dilan 1991".

Rencana produksi sekuel film itupun ditangkap Tango, merek wafer keluaran OT Group, sebagai peluang untuk makin mendekatkan diri ke konsumen millennial. Oleh karena itu, Tango memutuskan untuk menjadi sponsor utama film "Dilan 1991", yang diharapkan mengulang sukses seperti "Dilan 1990".

Dijelaskan Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela launching trailer Film "Dilan 1991" pada hari ini (17/1) di Jakarta, fenomena booming-nya film Dilan memang sangat menarik, karena meskipun setting-nya adalah era 90-an, kemasan ceritanya relevan dengan generasi millennial yang tidak mengalami secara intens era tersebut.

"Kami menilai, film 'Dilan 1991' merupakan channel yang tepat dan efektif untuk menjangkau generasi millennial Indonesia. Tango selalu berusaha hadir di setiap moment of truth generasi millennial agar diingat sebagai brand yang selalu membawa excitement, kegembiraan," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan wafer Tango pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995, hampir seperempat abad lalu. Dengan demikian, wafer Tango telah berpengalaman melayani beragam segmen konsumen Indonesia. Seiring dengan perubahan tren konsumen, segmen millennial melejit menjadi rebutan banyak brand.

"Kami menjumpai fakta bahwa generasi millennial suka dengan hal unik, colorful, dan anti mainstream. Merujuk temuan itu, Wafer Tango sebagai sponsor utama film Dilan 1991, meluncurkan desain eksklusif bertema Dilan 1991 di kemasan wafer Tango pouch varian rasa coklat dan vanila. Wafer Tango mengeluarkan 12 seri desain berbeda. Delapan seri desain di antaranya berpasangan, empat seri desain di varian coklat dan empat seri desain di varian vanila," paparnya.

Menurutnya, penggemar film-film Dilan dapat mengoleksi kemasan wafer Tango pouch berdesain khusus tersebut, sebagai koleksi pribadi atau bingkisan istimewa bagi pasangan tercinta. "Kemasan ini dapat dibeli di toko-toko, supermarket, dan mini market di seluruh Indonesia pada awal bulan Februari 2019," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)