Lima Tahun Pocari Sweat Jadi Official Drink Atlet Indonesia

Sebagai salah satu produk minuman kesehatan, Pocari Sweat terlihat cukup aktif melancarkan strategi sport marketing. Upaya tersebut tampaknya menjadi salah satu cara Pocari Sweat untuk mendekatkan diri ke masyarakat Indonesia. Antara lain, melalui komitmen Pocari Sweat menjadi minuman resmi atau official drink para atlet Indonesia mulai pertengahan Juli 2014 ini. Sebut saja, pada hajatan akbar Asian Games 2014 yang akan berlangsung di Incheon, Korea Selatan, dan SEA Games 2015.

Resmi menjadi official drink para atlet Indonesia, Pocari Sweat akan mendukung seluruh kegiatan cabang-cabang olahraga di bawah naungan KONI selama lima tahun. Resmi menjadi official drink para atlet Indonesia, Pocari Sweat akan mendukung seluruh kegiatan cabang-cabang olahraga di bawah naungan KONI selama lima tahun.

Dijelaskan Yoshihiro Bando, President Director PT Amerta Indah Otsuka, langkah tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pocari Sweat terhadap atlet nasional dan kemajuan prestasi olahraga Indonesia. Dalam rangkaian program tersebut, Pocari Sweat memberikan dukungan dana pembinaan atlet, seragam untuk kontingen Indonesia untuk Asian Games 2014 dan SEA Games 2015, serta edukasi kepada para pelatih atlet Indonesia dengan mendatangkan pakar dalam bidang sport science.

"Kerja sama Pocari Sweat sebagai official drink para atlet Indonesia akan berjalan selama lima tahun untuk semua cabang olahraga di bawah naungan KONI. Ke depan, kami akan konsisten melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung kemajuan prestasi olahraga Indonesia," ungkap Yoshihiro.

Ditambahkan Product Marketing Manager Pocari Sweat Ivan Tigana, Pocari Sweat sebagai market leader minuman isotonik, sudah sejak lama peduli terhadap atlet nasional Indonesia. Pada tahun 2010 misalnya, tiga atlet nasional potensial dari berbagai cabang olahraga ditunjuk sebagai brand ambassador Pocari Sweat. Ketiganya adalah Risa Suseanty dari cabang olahraga downhill, Beny Hera dari cabang olahraga futsal, dan Ayu Fanny Damayanti dari cabang olahraga tenis.

Ke depan, rencananya program tersebut akan terintegrasi dengan aktivasi lainnya. Diantaranya, aktivasi Pocari Run dan kegiatan lainnya yang bakal digelar pasca hari raya Idul Fitri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)