Magnum kembali menghadirkan kampanye anyarnya, Taste the Classic, pada pertengaan Februari ini (16/2). Melalui berbagai aktivitas yang mengangkat trend klasik, kampanye itu menjadi bentuk perayaan kenikmatan dan kesuksesan tiga varian klasik Magnum yang hingga kini senantiasa menjadi varian terfavorit para pleasure seekers di Indonesia.
Ketiga varian klasik itu adalah Magnum Classic, es krim vanilla premium berlapiskan cokelat Belgia yang begitu renyah dan tebal; Magnum Almond, es krim vanilla premium berlapiskan tebalnya cokelat Belgia bertabur kacang almond yang renyah; dan Magnum White Almond, es krim vanilla premium berlapiskan cokelat Belgia putih yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah.
Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum, mengungkapkan, Setiap hari, kita seringkali mendengar istilah klasik di sekitar kita. Istilah ini mengacu pada sebuah kualitas yang diakui sebagai tolok ukur kesempurnaan dan kenikmatan yang timeless, maka tak heran kecintaan kita terhadap hal-hal yang klasik menjadi begitu kuat dan tak lekang akan waktu. Kualitas ini tercermin pada tiga varian klasik dari Magnum, yang sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini begitu dicintai pleasure seekers sebagai bentuk pleasure yang begitu timeless dan memanjakan.
Oleh karena itu, katanya, tahun ini Magnum memberikan sebuah tribute teristimewa untuk ketiga varian klasik Magnum itu melalui kampanye Taste the Classic, yakni kampanye yang mengangkat tren classic ke dalam berbagai bentuk indulgence yang begitu dekat dengan lifestyle para pleasure seekers di Indonesia, yaitu musik, film, dan fashion.
Pada ranah film misalnya, unttuk merayakan momen klasik, Magnum turut mendukung kehadiran film klasik Ada Apa Dengan Cinta 2’ (AADC 2), yang begitu dicintai dan dinantikan jutaan pleasure seekers di seluruh Indonesia. Di ranah musik, Magnum menggandeng Marcell Siahaan, seorang penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu klasik. Semnetara di ranah fashion, Magnum menggandeng Raline Shah, selebriti dan pecinta fashion.
Sebagai brand yang dikenal pionir dalam menghadirkan remarkable pleasurable experience melalui berbagai kampanyenya, Magnum selalu berhasil menjadi talk of the nation. Kali ini, selain menghadirkan ragam excitement melalui kegiatan dan inspirasi dalam trend classic-nya, Magnum juga memberikan kejutan menarik lainnya melalui aktivitas stick promo dengan ribuan hadiah langsung dan ratusan hadiah mewah.
Kami ingin merayakan berbagai kenikmatan momen klasik yang begitu memanjakan ini bersama seluruh pleasure seekers. Diharapkan dengan berbagai kejutan yang kami persembahkan melalui kampanye ini, para pleasure seekers dapat semakin mencintai ketiga varian klasik Magnum, Atiek menutup.