Pertumbuhan bisnis asuransi Sequislife menunjukkan kinerja yang menggembirakan. Pada kuartal kedua tahin 2014 ini, total pendapatan premi bruto Sequislife menembus angka Rp 1,233 triliun. Itu artinya, naik sebesar 16 persen jika dibandingkan periode yang sama di tahun lalu yang mencapai Rp 1,065 triliun. Sementara itu, laba bersih Sequislife pada kuartal kedua 2014 juga naik 128 persen atau lebih dari Rp 247 miliar.
Karina Valerie, Nutrinonisist Slim Gourmet (kiri) dan Edisjah, Director & Chief Agency Officer Sequislife (kanan) saat diskusi mengenai Healthy Life; Organic Food, For A Better Tomorrow pada Jumat (18/7) di Jakarta.
Sukses Sequislife tak lepas dari kerja keras dari lebih dari 11 ribu agen profesional dan 650 karyawan yang tersebar di 85 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Bahkan, memasuki era digital, Sequislife juga aktif melancarkan aktivasi komunikasinya di media digital hinggal media sosial. Melalui akun Facebook, Twitter, hingga website, Sequislife rajin memberikan tips seputar investasi, pendidikan, dan kesehatan kepada nasabahnya--yang kini berjumlah lebih dari 250 ribu nasabah.
Dijelaskan Presiden Direktur and CEO Sequislife and Sequis Group, Tatang Widjaja kepada MIX Marcomm, dengan keberhasilan itu Sequislife memiliki target besar untuk membawa Sequislife untuk masuk menjadi tiga besar perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia. Oleh karena itu, Sequislife fokus pada inovasi produk dan layanan yang prima bagi nasabah, shareholder, karyawan, dan mitra bisnis. Termasuk, untuk terus berkomitmen menjalankan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.
Sebagai wujud kepedulian Sequislife atas kesehatan, pada pertengahan Juli ini Sequislife meggelar diskusi interaktif bertajuk "Healthy Life: Organic Food for A Better Tomorrow". Melalui diskusi interaktif yang digelar di Jakarta itu, dikatakan Director & Chief Agency Officer Sequislife, Edisjah, "Kami ingin mengedukasi nasabah dan masyarakat untuk mempraktikkan pola hidup sehat. Sebab, masa depan yang lebih baik dapat tercapai jika kita sehat dan kesehatan adalah modal awal menuju hari esok yang lebih baik. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari berbagai rangkaian kegiatan yang digelar Sequislife untuk mencapai Visi 2020, yaitu menjadi The Leading Life and Health Insurer in Indonesia."