Menginjak usianya yang ke delapan, tahun 2014 ini Mal Senayan City (Sency) mengusung slogan baru, “Infinite Me”. Slogan tersebut menggambarkan setiap profil pengunjung Sency dengan karakter yang tak terbatas dalam mendefinisikan trend terkini.
Veri Y. Setiady, CEO Senayan City, mengatakan bahwa sejak Grand Opening pada 21 September 2006 lalu, Senayan City memang telah mengalami pergantian slogan setiap tahunnya, dengan menyesuaikan dengan trend yang tengah berlangsung.
“Infinite Me menjadi simbol visi Senayan City yang tak berbatas dalam memberikan pengalaman berbelanja yang sarat dengan gaya hidup masyarakat modern. Hal itu seiring dengan evolusi trend dunia. Dengan slogan baru ini, Senayan City mengajak setiap pengunjungnya untuk memiliki gaya hidup terdepan yang tak berbatas, mulai dari fashion, food, technology, dan kebutuhan sehari-hari," tegas Veri.
Slogan “Infinite Me” akan diterjemahkan dalam 12 campaign image Senayan City sepanjang tahun 2014, yang mengangkat sosok wanita modern yang disebut sebagai The Infinite Lady. Termasuk, menghadirkan kampanye “12 Indonesian Designers for 12 Campaign Images”. Dalam kampanye itu, Senayan City bekerja sama dengan 12 fashion designer kebanggaan Indonesia, dimana masing-masing designer ini akan hadir mewakili tema campaign tertentu sepanjang tahun 2014 ini.
"Kami berharap dengan tampilnya ke-12 fashion designer tersebut dalam kampanye image Senayan City akan semakin menyempurnakan posisi Senayan City sebagai ikon gaya hidup dan fashion di Jakarta,” tegasnya.
Selain itu, berbagai program menarik juga bakal dipersembahkan Senayan City selama setahun ke depan. Antara lain, program fashion tahunan Fashion Nation yang akan berlangsung pada 27 Maret - 5 April mendatang. Termasuk, gelaran program istimewa persembahan Senayan City dengan berbagai tema, mulai dari travel, kuliner, fashion, kecantikan, libur sekolah anak, Ramadhan dan Lebaran, Natal, serta libur akhir tahun.
Aksi sosial juga masih akan digelar Senayan City di sepanjang tahun ini. Mulai dari aksi Donor Darah bekerja sama dengan PMI, program olahraga sepakbola Festival Sekolah Sepakbola U-12, hingga kompetisi kebersihan "Senayan City Kita BISA". (Dwi)