The Body Shop Hadirkan Gerai Berkonsep “Pulse”

  Ada yang baru dari The Body Shop. Kali ini, The Body Shop mendandani gerainya lewat konsep anyar, “Pulse”. Konsep baru untuk gerainya itu bersamaan dengan penunjukan Lily Cole, model dan aktris yang juga aktivis, sebagai international brand advocate untuk The Body Shop.

Pulse Store The Body Shop\

Dijelaskan Chief Executive Officer (CEO) The Body Shop Indonesia Suzy Hutomo, toko dengan konsep Pulse bergaya butik ini menghadirkan ruang penyambutan yang hangat untuk memunculkan dan memberi semangat pelanggan terhadap produk dan nilai-nilai (values) yang dipercaya oleh The Body Shop. Dengan desain yang interaktif—antara lain ada area khusus untuk make-over—membuat pelanggan dapat mencoba berbagai macam produk kecantikan. Konsep ramah lingkungan juga hadir lewat material yang ada di dalam toko, seperti LED Light, serta kayu dan bambu bersertifikasi yang digunakan. “Perubahan konsep toko ini memang kebijakan global. Dan, sudah dimulai pada Juni ini dengan gerai yang di Plaza Senayan. Secara bertahap hingga empat tahun ke depan seluruh gerai The Body Shop yang saat ini berjumlah 79 akan menghadirkan konsep baru Pulse ini,” ujar Suzy. Bersamaan dengan kehadiran konsep baru tersebut, The Body Shop juga meluncurkan kampanye “Beauty With Heart” di Indonesia. Ditambahkan Suzy, “Indonesia dan dunia masih memandang cantik, hanya dari sisi wajah dan penampilan luar saja. The Body Shop yakin cantik yang sejati itu datang dengan hati, yang terlihat tidak hanya dari penampilan luar, tetapi juga perasaan nyaman dan perbuatan baik kita terhadap sesama, serta menjaga kelestarian lingkungan.” The Body Shop mendefinisikan Beauty With Heart dengan Look Good, Feel Good dan Do Good. Look Good didefiniskan The Body Shop sebagai hasil dari pemakaian produk yang berbahan baku alami dan berkualitas terbaik yang mengantarkan pada inovasi kecantikan sejati dan bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah dan tubuh pelanggan. Sementara Feel Good, didefinisikan The Body Shop sebagai hasil dari rasa nyaman menggunakan produk The Body Shop, karena produk tersebut berasal dari brand yang peduli pada sesama manusia, bumi, dan perlindungan hewan. Adapun Do Good, diwujudkan The Body Shop melalui keterlibatan dengan brand yang mendorong dan mengambil tindakan nyata untuk membantu orang lain melalui program perdagangan fair dengan komunitas, komitmen terhadap perlindungan hewan, dan usaha nyata melindungi bumi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)