Digital Activation ala Wishkas

Sejak peluncuran tiga bulan lalu, digital competition "Wishkas Meongku Superstar 2016"  berhasil menjaring lebih dari 1000 partisipan dari kalangan penyayang kucing. Kompetisi itu dilakukan melalui pengiriman foto kucing mereka di facebook fanpage Wiskash "Kucing Klop". Panitia kemudian mengeliminasi shortlist peserta menjadi 15 finalis kucing sehat dengan ciri mata sehat, bulu bersinar, aktif dan lincah. Kompetisi "Wishkas Meongku Supertar 2016" dibagi dalam 4 sub kategori. Masing-masing untuk Meong Mata Sehat,  Meong Bulu Bersinar, Meong Aktif dan Meong Favorit Online. Selain memberikan kesempatan kepada para pecinta kucing untuk memamerkan kucing kesayangan mereka, Wishkas Meongku Superstar 2016 bertujuan untuk mengedukasi pecinta kucing mengenai pentingnya kualitas dan gizi makanan untuk piaraannya. whatsapp-image-2016-09-16-at-11-38-15 "Kompetisi ini penting bagi kami untuk membangun awareness konsumen ttg pentingnya makanan  berkualitas bagi kucing kesayangan mereka,"ujar Sourabh Shekhar, Country Director Mars Petcare Indonesia, pemilik brand Wishkas. Event edukasi dan kompetisi yang ditujukan bagi konsumen Wishkas tersebut berlangsung selama 3 hari (16-18 Agustus 2016) di Pejaten Village Jakarta Selatan. Selain melalui kontes kucing terbaik, konsep edukasi juga diwujudkan dalam bentuk talkshow dengan menghadirkan Anisa Rahma, mantan anggota grup Cherry Bell yang merupakan pecinta kucing. Acara juga dirangkai dengan konsultasi dokter hewan, grooming serta adopsi kucing dari Animal Defender.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)