MIX.co.id - TikTok resmi merilis kampanye terbarunya, #SerunyadiTikTok, pada hari ini (11/1) secara virtual. Kampanye baru ini sejalan dengan komitmen TikTok untuk menjadi platform yang mewadahi beragam ekspresi kreatif bagi komunitasnya di Indonesia. Melalui kampanye ini, TikTok ingin mengajak pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok.
Di kampanye terbarunya itu, TikTok juga menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, Najwa Shihab serta sejumlah kreator TikTok untuk membantu menyebarkan semangat #SerunyadiTikTok. Melalui para figur inspiratif tersebut, TikTok berharap dapat membantu memperkuat misi utamanya, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang.
"Semangat untuk saling menghibur melalui berbagai jenis konten ini terus dibawa oleh komunitas TikTok di Indonesia. Hal ini terlihat dari konten entertainment, komedi, dan edukasi yang menjadi kategori konten paling populer pada tahun 2021 di TikTok. Namun, berkat kreativitas komunitas TikTok yang tidak kenal batas, ketiga elemen ini juga tercermin dalam ragam konten lainnya di TikTok, mulai dari edukasi, kesehatan, kuliner, olahraga, hingga fashion dan beauty. Untuk itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pengguna menuangkan ekspresi mereka lewat berbagai tools dan inovasi yang diharapkan dapat menambah keseruan berkreasi di TikTok," ungkap Angga Anugrah Putra, Head of Operations TikTok SEA.
Digandengnya Najwa Shihab, lanjut Angga, lantaran ia dinilai sebagai sosok dan figur publik yang paling berpengaruh dalam dunia jurnalistik. Najwa telah menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur.
“Semangat Najwa yang sejalan dengan misi utama TikTok menjadi alasan kampanye #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok,” ujar Angga.
Dalam rangkaian peluncuran kampanye #SerunyadiTiKTok ini, TikTok juga menghadirkan video kampanye terbaru yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama sejumlah kreator ternama mewakili berbagai kategori teratas yang tidak kalah seru di TikTok, antara lain Tamara Dai, sang fashion diva yang membawa konten fesyen ke tingkat berikutnya lewat permainan transisi yang apik; Dimsthemeatguy, food lover yang menunjukkan kecintaannya pada dunia kuliner melalui resep masakan lezat yang mudah diikuti; Asahpolapikir, yang terus mengedukasi komunitas seputar bisnis dan keuangan melalui pemeragaan yang menghibur dan mudah untuk dipahami; Avanthelove, kreator konten yang membahas kejadian sehari-hari lewat sketsa komedi yang mengundang gelak tawa; serta Sally Tanudjaja, seorang ahli gizi dan health enthusiast yang berkomitmen untuk menyebarkan semangat hidup sehat lewat konten workout reguler di akunnya.
Guna memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok, TikTok juga menyajikan sesi livestreaming di aplikasi TikTok bersama Najwa Shihab dan kreator, in-app challenge, dan masih banyak lagi. Bahkan, video kampanye #SerunyadiTikTok juga akan menghiasi 3D billboard di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat serta LED terpanjang di Indonesia pada bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.