Brand Communication

Hadirkan Google, JD.ID Kembali Gelar “Seller Gathering 2021”

Platform eCommerce JD.ID kembali menggelar program “Seller Gathering 2021”, pada hari ini (25/5), secara virtual. Mengusung tema “Maksimalkan Penjualan Mid-Year di JD.ID Bersama Google Trends”, program tahunan ini dihadiri oleh sekitar 1.000 seller Key Account Manager serta independent local seller.

Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para seller atau pelaku usaha yang telah berjualan di Marketplace JD.ID. Objektif lainnya adalah agar para seller tetap setia menjadikan JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka.

Melalui loyalty program ini, JD.ID melakukan edukasi secara online kepada para seller-nya dengan memberikan pembekalan materi serta informasi yang relevan dengan kondisi pasar. Edukasi ini tentu saja untuk membantu mereka dalam mengembangkan bisnis agar #JualanMakinCuan di JD.ID selama periode Juli-Agustus 2021.

Dikatakan Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif, program Seller Gathering 2021 ini merupakan salah satu wujud komitmen JD.ID dalam mendukung seluruh seller yang selama ini telah setia memilih JD.ID sebagai platform Marketplace mereka dalam berjualan.

“JD.ID senantiasa ingin selalu memberikan yang terbaik, khususnya juga pada para seller, melalui pembekalan materi agar tetap termotivasi dalam memanfaatkan setiap peluang. Kami berharap hubungan kami dengan para seller akan semakin erat dan dekat, juga pembekalan yang kami sampaikan pada hari ini bisa dijadikan salah satu penyemangat bagi mereka agar menjadi smart seller dalam menyajikan strategi untuk berjualan dan meraih kesuksesan di kemudian hari,” harap Samir.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini JD.ID Marketplace akan berbagi insight juga menyajikan sebuah pandangan hasil diskusi panel bersama Kevin Indradjaja, JD.ID Category Head Lifestyle Category, dan didampingi oleh perwakilan dari Google Indonesia, Jennifer Aryani, Google Indonesia Industry Manager. Pada kesempatan itu, dibahas juga tips dan trik dalam menggunakan platform Google Trends demi mendukung strategi serta meningkatkan penjualan di JD.ID.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago