Kampanye Lingkungan, LOCK&LOCK Kolaborasi dengan Desainer Muklay

LOCK&LOCK Indonesia--produsen perlengkapan rumah tangga dan peralatan dapur--kembali menggelar kampanye lingkungan bertajuk “Sayangi Bumi Kurangi Sampah” pada pertengahan Juli ini. Melalui kampanye itu, LOCK&LOCK ingin menyebarkan semangat gaya hidup ramah lingkungan dan mengurangi sampah kepada generasi muda Indonesia. Langkah tersebut sebagai wujud nyata kepedulian LOCK&LOCK terhadap lingkungan dimana sampah saat ini sudah menjadi isu nasional.

Di kampanye tersebut LOCK&LOCK berkolaborasi dengan desainer visual yang sedang banyak digemari anak muda masa kini, Muchlis Fachri atau lebih dikenal dengan panggilan Muklay. Tiga koleksi ekslusif yang terdiri dari pouch, tas ‘lunch box’, dan tas ‘tote bag’ bertemakan lingkungan dan keindahan alam laut dengan terumbu karang terlukis dengan karya penuh warna warni terang khas Muklay.

Diungkapkan Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Kim Il Hyeon, “Ini adalah pertama kali LOCK&LOCK berkolaborasi dengan desainer. Kami cukup bangga bisa berkolaborasi dengan Muklay, desainer muda berprestasi yang karyanya banyak digemari anak muda. Kami berharap dengan kolaborasi dan semangat yang sebarkan oleh Muklay mendapat tanggapan yang positif dan mampu menularkan semangat gaya hidup ramah lingkungan mengurangi sampah khususnya bagi generasi muda.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, tiga koleksi ekslusif kolaborasi LOCK&LOCK dan Muklay merupakan set yang di dalamnya terdapat wadah makan dan botol minum. “Kolaborasi ekslusif ini merupakan spesial item dan hanya bisa didapat secara online di Shopee Super Brand Day 24-26 Juli mendatang,” lanjutnya.

Dalam rangkaian kampanye itu, LOCK&LOCK juga akan mendonasikan setiap item koleksi ekslusif kolaborasi dengan Muklay yang terjual di Shopee Super Brand Day sebesar Rp 10.000 per item untuk didonasikan untuk membantu mengurangi sampah yang akan disalurkan melalui Waste4change.

Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee, sebelumnya, Super Brand Day bersama LOCK&LOCK telah mencapai kesuksesan besar, dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan ke halaman Lock&Lock di Shopee. Oleh karena itu, LOCK&LOCK ingin mengulang kesuksesan Shopee Super Brand Day tahun lalu dengan menyiapkan strategi promo yang lebih menarik di tahun ini.

Melihat antusiasme pengguna sebelumnya, kami berharap dengan jangkauan pengguna Shopee di 515 kota & kabupaten, Super Brand Day kali ini dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik untuk pengguna dan memberikan pengaruh baik bagi lingkungan Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)