MIX.co.id - Awal tahun ini, menyasar keluarga muda progresif di Indonesia, PT XL Axiata meluncurkan kampanye terbarunya, “We Are More”. Melalui kampanye tersebut, XL memilih untuk menjadi lebih relevan tak hanya untuk individu, tetapi juga untuk seluruh keluarga. Kampanye ini meliputi inovasi dari seluruh produk, penawaran, dan paket dari XL.
Kampanye yang dipercayakan sekaligus dibesut M&C Saatchi Indonesia ini, mengusung pesan tentang kemajuan dalam kehidupan pelanggan saat mereka melewati banyak tahapan berbeda, sambil tetap dekat dengan orang yang dicintai dan orang-orang yang mendukung kesuksesan, termasuk XL. Kampanye ini juga menunjukkan kesetiaan XL yang tak tergoyahkan kepada para penggunanya di seluruh negeri.
Pada kesempatan ini, XL juga meluncurkan ikonografi baru mereka, yang dinamakan “Mo”. Ikonografi tersebut memproyeksikan setengah dari logo XL sebagai tanda 'lebih besar dari'. Logo ini juga bermakna bahwa XL menjanjikan "lebih" kepada semua pelanggan dan pemegang sahamnya.
Dituturkan Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer PT XL Axiata, “XL telah menempuh perjalanan panjang dalam mewujudkan tujuannya. Kami melangkah lebih jauh dengan menjadi brand yang fokus melayani dan mendukung keluarga Indonesia mencapai ambisi kolektif mereka. Kami tak hanya berinovasi dalam layanan, tetapi kami juga ingin menjadi brand yang dikenal luas, karena keterlibatannya dengan keluarga Indonesia dalam kehidupan sehari-hari dan pertumbuhan mereka.”
Melalui kampanye “We Are More”, lanjutnya, XL juga berusaha untuk mencegah bias yang tidak disadari di industri terhadap penggambaran peran perempuan dalam masyarakat. “Ini hanyalah awal untuk hal-hal yang lebih baik untuk yang akan datang,” ucapnya.
Sementara itu, dijelaskan Nadia Yuliani, Creative Director M&C Saatchi Indonesia, “Dengan kampanye ini, XL berharap dapat menyatukan masyarakat Indonesia lebih dekat dengan keluarga, dan mengingatkan mereka bahwa XL turut menjunjung nilai-nilai yang mereka pegang untuk bisa bersama orang-orang terkasih sepanjang hidup mereka. Kami ingin menggambarkan ini melalui kisah seorang wanita yang didukung oleh XL dalam setiap fase hidupnya.”
Founder & President Director M&C Saatchi Indonesia Anish Daryani menambahkan, “Dengan menciptakan relevansi yang lebih kuat bagi XL dalam kehidupan keluarga Indonesia adalah kesempatan untuk menunjukkan bagaimana brand purpose XL dapat diterjemahkan menjadi kesuksesan komersil. Ini adalah cara lain untuk kami dapat menciptakan, memimpin, dan mengelola perubahan dalam masyarakat dinamis yang selalu menginginkan kehidupan yang lebih baik.”