New Heights dari AKR Land Development raih The Best In-House Media of the Year 2015
Memasuki tahun ketiga penerbitannya, New Heights, majalah internal AKR Land Development berhasil menyabet penghargaan sebagai salah satu pemenang PR Program of the Year 2015 untuk kategori In-House Media yang diselenggarakan Majalah MIX MarComm.
Dengan target pembaca para petinggi dan kolega dari jaringan kerja PT AKR Corporindo Tbk. (holdingcompany AKR Land Development), para pembeli properti AKR Land, dan jaringan manajemen tenant, serta calon tenant di Mall milik AKR Land, majalah ini didesain dengan konsep lifestyle yang kental untuk kelas atas. Pada edisi perdana majalah ini, misalnya, New Heights disajikan dengan foto cover Mark Rotkho, seorang pelukis aliran abstrak asal Rusia-Amerika.
Menghadirkan liputan seputar lifestyle, leisure, dan business, majalah yang dibagikan secara gratis bagi para stakeholders kelas atas ini juga difungsikan sebagai media promosi setiap lokasi properti AKR Land Development—selain sebagai media komunikasi internal.
Untuk memperkuat distribusi New Heights, AKR Land Development menciptakan e-magazine dengan link http://www.akrland.com/e-magazine/all. Link tersebut kemudian disebar lewat push email kepada seluruh stakeholder, mitra kerja, masyarakat umum yang mengisi buku tamu di kantor, proyek dan pameran yang diikuti perusahaan. Maklum, perusahaan ini memiliki proyek properti di enam kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Manado, Gresik, Surabaya, dan Bali).
Menurut Ronald Siagian, Head of Marketing Communication AKR Land Development, fungsi New Heights untuk AKR Land adalah sebagai alat komunikasi, informasi dan promosi untuk calon customer, hot prospect dan masyarakat umum yang mendapatkan majalah di pameran proyek-proyek AKR Land.