Nexmedia, penyelenggara TV berbayar dari Emtec Group, benar-benar berniat memanjakan konsumen penggemar sepak bola. Mulai 1 Juli 2013 ini, mereka menghadirkan 3 channel beIN Sport yang di-launching dalam paket NexSports Platinum Package untuk menyajikan 380 pertandingan klub Liga Inggris, dan kompetisi bola dari seluruh dunia.

Mulai awal Juli ini, Nexmedia resmi menghadirkan tiga channel beIN Sport dalam paket NexSports Platinum Package yang akan menyajikan 380 pertandingan klub Liga Inggris, dan kompetisi bola dari seluruh dunia.

Program tersebut dihadirkan melalui kerjasama denngan MP & Silva, perusahaan media internasional yang memiliki, mengelola, dan mendistribusikan hak siar televisi dan media untuk beberapa acara olahraga bergengsi di seluruh dunia.

Masing-masing adalah beIN Sport 1 yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan sepakbola sepanjang tahun. Termasuk tayangan BPL setiap minggu dan konten klub dari tim-tim Barclays Premier League (BPL) seperti Arsenal Football Club, Liverpool dan Spurs TV, serta Football Magazine Shows yang menampilkan liputan di ballik layar BPL.

Konten lain dalam channel ini adalah siaran langsung Serie A Italia, Ligue 1 Perancis, Major League Soccer (MLS), Liga Nasional Brasil (Paulistao & Brasileirao), NPower Football League Championship. Juga turnamen-turnamen besar seperti piala FA, Coppa Italia, dan Coupe de la Ligue, siaran tentang tim nasional Inggris dan Italia, termasuk pertandingan persahabatan serta pertandingan kualifikasi FIFA Wolrd Cup 2014 yang menampilkan tim-tim papan atas dari Amerika Selatan dan Eropa.

Channel beIN Sport 2 juga menyiarkan siapan langsung pertandingan BPL, Seria A Italia, Ligue 1 Perancis, dan perhelatan akbar olahraga yang diselenggarakan Dewan Olimpiade Asia. Juga siaran mengenai Asian games ke-17 : Incheon 2014, berbagai pertandingan tenis dari seri ATP 250, laga Federasi Baseball Internasional untuk Baseball World Classic, Liga Voley Italia, kompetisi rugby RBS Six Nations, Aviva Premiership dan kejuaran rugby internasional lainnya.

Channel beIN Sport 3 Premier Leagua menjadi saluran 24 jam khusus BPL pertama di Indonesia yang akan menayangkan siaran langsung pertandingan BPL selama 1.600 jam untuk setiap musim.

Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Produk Nexmedia Andy Jobs menjelaskan, paket tersebut bisa didapatkan denngan biaya Rp90 ribu/bulan, dengan diskon 30% jika konsumen mengambil paket berlangganan selama 1 tahun. “Dengan paket tersebut, pelanggan bisa memilih pertandingan yang dianggap menarik dan semuanya live,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 thought on “NexMedia Sajikan Liga Inggris Terlengkap”

cakep nih, sepertinya ane jadi langganan ah...
by wira, 30 Aug 2013, 10:43

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)