Bolt, perusahaan pionir yang menawarkan layanan 4G LTE di Indonesia—yang notabene Lippo Group juga—tak mau kalah. Selain aktif kampanye di media konvensional seperti TV, Bolt juga massif menggelar program promo dengan menggandeng partner. Paling anyar, pada 31 Oktober 2016 lalu, Bolt menggandeng Samsung untuk program Promo Bundling Super Galaxy Plan.
Angkasa Perdana Putra, Head of Product Bolt mengatakan, “Hadirnya program bundling ini membuktikan keseriusan kami dalam memberikan benefit lebih bagi para pelanggan Bolt. Yakni, dengan X-tra kuota yang 18% lebih besar dari yang ada serta harga terjangkau. Pelanggan Bolt juga dapat menikmati kenyamanan dan kelancaran dalam komunikasi mobile data sehari-hari melalui ragam pilihan Samsung Smartphone & Tablet 4G berkualitas yang didukung jaringan 4G+ Bolt yang Ultra cepat.”
IndiHome, penyedia layanan internet yang belum lama diluncurkan oleh PT Telkom Indonesia, juga tampak agresif menjaring pengguna baru. Salah satu strategi yang dilakukannya untuk meningkatkan penetrasi pasar adalah dengan menggandeng para pengembang perumahan di sejumlah wilayah di Indonesia. Salah satunya, menggandeng Permata Setiabudi Residence di Medan.
Selain penetrasi, IndiHome yang mengusung jaringan fiber optic, juga memiliki layanan triple play yang terdiri dari internet berkecepatan tinggi, telepon rumah, dan IPTV atau UseeTV Cable. Di samping itu, IndiHome juga menyediakan beberapa fitur tambahan Internet of Thing (IoT), seperti IndiHome Automation, yang dapat dimanfaatkan untuk mengotomatisasi rumah supaya semakin nyaman dan aman bagi penghuninya; IndiHome View, yang merupakan kamera pemantau rumah yang bisa diakses jarak jauh dari berbagai gadget penggunanya; serta IndiHome Control, yaitu pengaturan perangkat elektronik di rumah, seperti lampu, AC, televisi, dan lain-lain secara otomatis dan jarak jauh.
MNC Play dari MNC Group tak kalah agresif dibandingkan yang lainnya. Sejumlah aktivasi merek ke berbagai segmen market giat dilakukan MNC Play. Sebut saja, ke segmen mahasiswa, penggiat seni, anak muda, hingga pengusaha. Perusahaan yang menggunakan teknologi FTTH itu, juga tampak aktif merangsek sejumlah pusat perbelanjaan. Di antaranya, lewat program PLAYaction. Termasuk mensponsori konser music, seperti “Exclusive Concert Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel”.
Program PLAYaction kembali dihadirkan MNC Play sebagai alternatif hiburan bagi warga Jakarta. Kali ini PLAYaction digelar dalam event Gorgeous Star di Mall of Indonesia (MOI) pada 23 Oktober 2016 lalu. Untuk mencuri perhatian pengunjung, pada kesempatan ini PLAYaction mendatangkan grup musik pendatang baru yang sedang naik daun, Aviwkila sebagai bintang tamu.
Menurut Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play, “Kepedulian kami terhadap kebutuhan hiburan masyarakat Jakarta sama seperti kepedulian kami terhadap kebutuhan mereka akan koneksi internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif sebagai sarana pencarian informasi dan hiburan. Pemberian penjelasan mengenai kedua layanan ini diharapkan akan memberi fasilitas masyarakat untuk mendapatkan sumber informasi dan hiburan yang berkualitas.”
MIX.co.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25, One Piece, salah satu seri…
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…
MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…
MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…