Sambut Ramadan, Sharp Kembali Gelar "Sharp Lover Day"

Meramaikan Ramadan tahun ini, PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program "Sharp Lover Day". Program rutin ini dihelat Sharp sebagai salah satu agendanya dalam merayakan hari jadi yang ke-50 tahun.

Mengusung tema "Lebaran Berkah" pada program "Sharp Lover Day" kali ini, Sharp ingin memberikan dukungan positif bagi konsumennya dalam menjalankan ibadah mereka di bulan suci Ramadan 1441 H. Antara lain, dengan memberikan beragam hadiah bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk dan mengajak mereka untuk beramal melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Bakti Untuk Negeri – Terima Kasih Pahlawan Kesehatan’ .

Dijelaskan Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, “Melalui program ini, pelanggan setia Sharp Indonesia berkesempatan membawa pulang 1 unit Honda Brio dan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah dan berdonasi untuk program kemanusiaan."

Untuk mendapatkan hadiah menarik itu, menurut Andry, cukup mudah, konsumen hanya harus berbelanja produk Sharp apa saja minimal Rp 2 juta, maka secara otomatis mereka bisa langsung ikut serta dalam promo belanja Sharp Lovers Day.

“Setelah berpuluh-puluh tahun hadir di tengah konsumen Indonesia, kami mempelajari betul hal-hal yang dibutuhkan oleh mereka. Karena itu, kami menyiapkan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp selama periode bulan April-Juni 2020. Konsumen tinggal mendaftarkan dan mengunggah bukti pembelian ke aplikas SharpId. Setelah proses verifikasi, konsumen berhak langsung mendapatkan e-vocer berupa isi ulang saldo Go-Pay, OVO, KFC, Pulsa Telepon, hingga listrik pra-bayar, kami yakin e-voucher ini sangat berguna bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan,” yakinnya.

Berbeda dari program Sharp Lovers Day sebelumnya, tahun ini, Sharp mengajak konsumen setianya melakukan donasi guna membantu memenuhi kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis yang menangani pasien penderita virus corona dan kebutuhan pokok bagi para anggota keluarga team medis yang ditinggalkan selama bertugas.

“Setiap pembelian produk selain mendapatkan nomor undian, secara otomotis konsumen pun sudah mendonasikan uang senilai Rp 5.000. Dana yang terkumpul selama periode program akan langsung disalurkan melalui yayasan Human Initiative kepada penerima manfaat terpilih. Melalui program ini kami ingin meningkatkan kesadaran konsumen untuk berbagi dan melakukan suatu kebaikan bagi sesama, khususnya di bulan suci," pungkas Andry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)