Schneider Perkenalkan AvatarOn Melalui Kampanye Digital #RumahAdalah

Dalam rangkaian peluncuran inovasi sakelar terbarunya, AvatarOn, Schneider Electric menggelar kampanye digital #RumahAdalah. Kampanye digital yang digelar pada September 2020 ini menggandeng sejumlah Key Opinion Leader (KOL), antara lain Nana Mirdad, Dr. Agnes, dan Ellyse Sinsilia, yang dinilai dapat menginspirasi tentang pentingnya arti rumah sekaligus memiliki brand character yang sama.

Dijelaskan Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia, melalui kampanye #RumahAdalah, Schneider mengajak para pemilik dan penghuni rumah merefleksikan kembali arti rumah bagi mereka. “Kami juga ingin mengampanyekan pentingnya personalisasi untuk menghidupkan kembali rumah. Mengingat, masa pandemi seperti ini, orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah,” ucapnya pada hari ini (17/9), pada saat konferensi pers virtual yang digelar Schneider Electric.

Kampanye digital ini diimplementasikan melalui kompetisi foto di Instagram. “Peserta cukup meng-upload foto atau gambar yang ingin dijadikan cover AvatarOn di feed Instagram dan menuliskan apa arti #RumahAdalah bagi mereka sebagai caption-nya. Periode kompetisi sudah dimulai sejak 7 sampai 30 September 2020. Para peserta berkesempatan memperoleh produk sakelar AvatarOn dari Schneider,” papar Niken, yang menyebutkan bahwa untuk mengikuti kompetisi foto di Instagram, peserta tidak harus membeli produk AvatarOn.

Lebih jauh ia menjelaskan, dalam rangkaian kampanye digital tersebut, Schneider memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yakni sakelar AvatarOn. Produk sakelar terbaru ini tidak hanya stylish dan hadir dalam beberapa pilihan warna (white, white gold, dark grey, dan dark wood yang benar-benar dilapisi kayu), tapi juga dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan dan karakter pemilik rumah.

“Penutup AvatarOn dapat dicetak dengan berbagai desain yang diinginkan. Anda dapat mencetak foto Anda, replika tangan dan kaki bayi Anda, dan mencetak momen bersejarah Anda di atas penutup sakelar AvatarOn. Untuk personalisasi ini, kami menggandeng perusahaan printing, Snapy. Mereka yang ingin personalisasi cover sakelar AvatarOn, maka dapat mengunjungi website Snapy. Setelah itu, bisa masuk ke kategori Home Decor, untuk mempersonalisasi cover yang mereka inginkan,” paparnya.

Selain stylish dan dapat dipersonalisasi, ditambahkan Niken, added value yang ditawarkan AvatarOn adalah produk yang berkualitas. “Semua produk AvatarOn sudah melalui Clicking Tes, yakni uji klik, dimana AvatarOn dapat mencapai 40 ribu kali klak-klik, yang diasosiasikan penggunaannya mencapai 5-10 tahun,” urainya.

Dalam rangkaian kampanye digital ini, Schneider juga menggelar consumer promo di platform eCommerce Tokopedia. Dikatakan Niken, di Tokopedia, Schneider memiliki official store yang menghadirkan promo diskon 16% untuk pembelian sakelar AvatarOn selama bulan September. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan cashback 5% serta bebas ongkos kirim. “Antusiasme konsumen Indonesia terhadap produk AvatarOn ini cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dari direspon positifnya AvatarOn di Tokopedia, padahal kehadiran official store Schneider baru beberapa minggu ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)