2015, Tarif DHL Express Naik 4,9%

Setelah melakukan penyesuaian tarif berdasarkan inflasi dan peningkatan biaya lainnya di masing-masing negara, DHL Express resmi merilis kenaikan tarifnya pada akhir September 2014 ini (26/9). Penyedia jasa ekspres internasional itu mengumumkan kenaikan rata-rata tarifnya secara global, yang akan berlaku mulai dari 1 Januari 2015.

DHL Express

“Di Indonesia, rata-rata tarif akan meningkat sebesar 4,9%,” ungkap Ken Allen, CEO DHL Express.

Menurutnya, kenaikan tarif tahunan ini merupakan salah satu faktor yang memungkinkan DHL Express memberi pelayanan terbaik dan penawaran yang kompetitif dalam jangka panjang kepada pelanggannya.

Diakui Ken, DHL Express memiliki jaringan pengiriman cepat kelas dunia dengan investasi sekitar 500 juta EUR setiap tahunnya. Investasi terbesar di tahun 2014 mencakup pembaruan fasilitas di Jepang, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

"Selain itu, investasi juga untuk peningkatan fasilitas di sepanjang wilayah Inggris dan penambahan penerbangan di seluruh region. Namun yang tak kalah penting, DHL terus berinvestasi secara signifikan pada seluruh karyawan melalui Program Certified International Specialists,” ungakpnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)