Dari merek pelembut kain, Downy memperkenalkan varian Downy Daring sebagai salah satu koleksi parfum terbarunya.
Downy Daring Parfum Collection dikomunikasikan sebagai produk yang diciptakan khusus untuk wanita berani, aktif berkegiatan seharian seperti wanita-wanita di Indonesia. Wanita Indonesia, demikian insight yang mereka tangkap, dikenal memiliki beragam aktivitas baik sebagai wanita karir, ibu rumah tangga, atau ibu rumah tangga yang berkarir. Mereka yang sangat terbiasa melakukan beragam aktivitas panjang dalam satu hari ini diyakini butuh wangi yang tahan lama untuk mendukung aktivitas serta kepercayaan dirinya. Dengan insight itulah Downy Daring Parfum Collection, diciptakan memiliki durasi wangi yang lebih panjang.
Wangi tahan lama Downy diformulasi melalui inovasi teknologi Dual-Perfume Capsules. Formula ini dikatakan bisa meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian* untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan. *Berdasarkan tes gesekkan P&G dibandingkan dengan parfum mewah pada Euromonitor 2014
Paduan minyak parfum premium yang intens dan Dual-Perfume Technology dikomunikasikan akan berbaur secara harmonis yang menempel pada kain, memberikan aroma abadi dari cucian hingga saat dipakai. Wangi Downy berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmin, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.
Untuk mengenalkan produk baru ini kepada publik, P&G merilis TVC Downy Daring yang dibintangi oleh Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach. Di dalam iklan tersebut, Pia digambarkan sebagai wanita berani nan anggun.
Downy Daring mulai dipasarkan dengan harga Rp 1000 untuk ukuran sachet 20 ml, Rp 10,900 (refil 230 ml), Rp 28,500 (refill 800 ml) dan Rp 51,900 (refil 150 ml).