Marketing Strategy

Kampanye Terintegrasi Xpander di Masa New Normal

Lebih jauh Nakamura menjelaskan, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman, serta ground clearance yang tinggi. “Dengan ragam keunggulan tersebut, model ini memberikan kenyamanan untuk pengendara maupun para penumpangnya dalam melakukan berbagai petualangan pilihan keluarga dalam adaptasinya di masa pandemi ini,” klaimnya.

Kampanye baru ini juga direpresentasikan oleh Brand Ambassador Xpander, yakni Keluarga Pinter Bener yang terdiri dari Ringgo Agus, Sabai Dieter, dan Bjorka yang telah memanfaatkan seluruh keunggulan Xpander dalam memulai petualangan di tengah masa new normal ini.

Sementara itu, untuk membangun brand image-nya, MMKSI bersama XRT melanjutkan persiapan Mitsubishi Xpander AP4 dengan melakukan uji coba perdananya di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten pada pertengahan Juli 2020.

“Kolaborasi kami bersama dengan tim XRT dalam mewujudkan Crossover MPV seven-seater pertama yang dimodifikasi dan bergabung dengan AP4 Rally terus berlanjut. Meskipun di tengah situasi yang belum kondusif, MMKSI dan XRT tetap berkomitmen dalam mempersiapkan Mitsubishi Xpander AP4 untuk ajang rally nasional maupun internasional,” ungkap Nakamura.

Sejatinya, langkah Ini menjadi salah satu upaya MMKSI dalam mempersembahkan petualangan baru yang unik yang hanya dimiliki oleh keluarga Mitsubishi Xpander. “Tentunya akan kami bagikan pengalaman ini untuk dinikmati para konsumen kami di Indonesia,” akunya.

Selain itu, memasuki Juli 2020, MMKSI juga memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan Xpander dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari program pembiayaan bunga rendah, gratis biaya jasa, dan penawaran lainnya.

Bahkan, MMKSI juga menggelar kampanye “Fresh & Clean Service”. Melalui kampanye ini, MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Kampanye ini berlanjut dengan menghadirkan “Disinfectant Campaign” yang berlangsung pada Juli hingga Agustus 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Indonesia Bagian Timur.

“Kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, antara lain Xpander. Melalui kampanye ini, konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi, akan mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan pada kendaraannya,” paparnya.

Paling anyar, untuk turut memeriahkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, MMKSI mempersembahkan program penjualan menarik. Khusus pembelian Xpander di bulan Agustus 2020. MMKSI menawarkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor dua tahun, atau gratis asuransi dua tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Selain itu, MMKSI juga menawarkan Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Tawaran lainnya adalah Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi dua tahun dari PT Dipo Star Finance.

Bahkan, konsumen juga masih bisa mendapatkan penawaran Gratis kaca film Konica Minolta, Gratis biaya jasa, Gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau empat tahun.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

PLN Berkolaborasi dengan Alunjiva Gelar “Synergy Fest 2024”

MIX.co.id - Memanfaatkan momentum Hari Disabilitas Internasional, PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan Alunjiva Indonesia menggelar…

3 days ago

Gandeng Solventum dan PDGI, Cobra Dental akan Gelar “Denta Festiva 2025”

MIX.co.id - Cobra Dental berkolaborasi dengan Solventum dan PDGI Cabang Jakarta Pusat menggelar “Denta Festiva…

3 days ago

Rayakan HUT ke-25, One Piece x Tahilalats Gelar ‘Party at The Pier’

MIX.co.id – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-25, One Piece, salah satu seri…

3 days ago

Buka di Stasiun Gambir, Smartfolks Coffee Targetkan 300 Outlet di 2025

MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…

3 days ago

Rayakan Re-Launching T-Rex 3, Amazfit Gelar “Gear Up for Adventure”

MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…

3 days ago

Raisha Wirapersada, Media Relations Officer Multitalenta

MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…

3 days ago