Marketing Strategy

Kolaborasi elevenia dan OLX Gelar Program #UpgradeJadiHepi

(Ki-Ka) Daniel Tumiwa Chief Executive Officer OLX dan James Lee – Chief Executive Officer elevenia dalam peresmian kerja sama antara elevenia dan OLX dalam program #UpgradeJadiHepi selama festive season 2016.

Awal Juni 2016 ini, dua pemain besar e-commerce Indonesia, elevenia dan OLX resmi berkolaborasi dengan meluncurkan program bertajuk #UpgradeJadiHepi. Selain dalam rangka memanfaatkan festive season untuk mendorong penjualan, ini juga sebagai upaya kedua e-commerce dalam meningkatkan rasa percaya konsumen untuk berbelanja online.

“Bagi kami, program #UpgradeJadiHepi menandai dimulainya hubungan yang erat antara elevenia dan OLX. Kami percaya kemitraan ini akan memperluas pangsa pasar, baik untuk elevenia maupun OLX,” ujar James Lee, Chief Executive Officer elevenia.

Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa program #UpgradeJadiHepi ini juga sangat tepat dijalankan bersamaan dengan mulainya bulan Ramadhan. “Kami percaya bahwa di bulan penuh berkah ini, kebutuhkan konsumen akan semakin beragam, dan kami sebagai pemain e-commerce, mencoba memberikan fasilitas dalam pemenuhan kebutuhan tersebut.”

Senada dengan James, Daniel Tumiwa, Chief Executive Officer OLX, juga menuturkan, “Kemitraan dua pemain e-commerce antara elevenia dan OLX bisa menjadi benchmark bagi kita semua bahwa semakin banyaknya rasa percaya pada masyarakat kepada industri e-commerce. Ini juga merupakan sebagai salah satu tanda kemajuan dari perkembangan dunia e-commerce di Indonesia,”

Adapun program yang ditawarkan dalam kemitraan ini bertajuk #UpgradeJadiHepi, yang akan digelar mulai hari ini 13 Juni 2016 hingga 25 Juli 2016. Program ini akan membagikan voucher belanja elevenia, kepada para seller OLX yang melakukan pemasangan iklan di fitur premium listing. Voucher belanja ini bisa digunakan untuk bertransaksi di elevenia. Tentunya ini sejalan dengan misi OLX untuk mengganti barang lama menjadi barang baru.

“Sudah saatnya para pemain e-commerce meluncurkan program kemitraan. Bukan hanya mengenai transaksi, namun juga rasa percaya konsumen terhadap industri e-commerce, terutama para pemainnya, akan terus meningkat. Hal ini tentunya akan berimbas baik pada bisnis yang berjalan ke depannya,” tambah Daniel.

Marina Silalahi

Recent Posts

XL Axiata Turut Sukseskan World Water Forum Ke-10

MIX.co.id - XL Axiata berpartisipasi dalam mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum…

21 hours ago

Skincara Gelar Festival Produk Kecantikan Asal Korea dan Jepang

MIX.co.id - Skincara berkolaborasi dengan Lippo Mall Puri dan Guardian menggelar "Skincara SPF++ Festival", pada…

21 hours ago

Gandeng Sarinah, YDBA Gelar Bazar bagi 50 UMKM Binaan

MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…

1 day ago

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

1 day ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

2 days ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

2 days ago