Begini Cara XL Memanjakan Pelanggan

Senantiasa memanjakan pelanggan melalui berbagai loyalty program memang sudah semestinya dilakukan perusahaan. Sebagai salah satu aset perusahaan, maka perusahaan harus mampu memenuhi sekaligus memelihara kepuasan pelanggan. Bahkan, jika perlu, perusahaan sanggup melebihi ekspektasi mereka. Harapannya, tentu saja agar pelanggan menjadi makin setia.

Upaya itulah yang tengah dilakukan PT XL Axiata Tbk. Pada awal Februari hingga Mei 2017 lalu, XL menggelar loyalty program bertajuk “XTRAVAGANZA & FANTAXIS”. Program yang menawarkan hadiah ratusan juta rupiah itu, dikatakan Presiden Direktur/CEO XL Axiata Dian Siswarini, merupakan salah satu upaya XL untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan XL dan AXIS atas layanan telekomunikasi berkualitas.

"Program ini juga sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan. Sebagai aset terbesar kami, maka pelanggan telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan," yakinnya.

Ditambahkan Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke, program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Melalui tema "Let’s play 4 free, Kejar impianmu jadi jutawan", pelanggan memperoleh kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Pada program periode pertama, lanjut Allan, hadiah yang tersedia adalah hadiah harian berupa 90 unit smartphone Samsung Galaxy J3, hadiah mingguan 24 unit sepeda motor Yamaha All New Soul GT 125, dan hadiah utama berupa uang tunai Rp 50 juta dan Rp 500 juta.

Besarnya animo pelanggan untuk mengikuti program tersebut, membuat XL memutuskan untuk melanjutkan sekuel program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS". Diyakini Allan, langkah itu untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program tersebut dan meraih hadiahnya. "Periode kedua program ini dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik," tegasnya.

Pelanggan dapat mengikuti program sekuel tersebut dengan mendaftar melalui UMB *123*444#, kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Jika dapat menjawab kuis dengan tepat, maka peserta akan memperoleh poin minimal 20 poin dan jika salah 10 poin. "Untuk memperoleh kesempatan hadiah lebih besar, peserta dapat membeli Paket Family Minute, Nelpon 50 Menit ke sesama XL dan ke sesama AXIS seharian," Allan menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)