Kampanye Ramadhan ala Keju KRAFT

Ramadhan tahun ini, Mondelez Indonesia melalui Keju KRAFT menggelar sebuah aktivasi bertajuk #BerbagiKreasiKRAFT. Melalui aktivasi itu KRAFT memberikan kesempatan bagi masyarakat, utamanya para ibu yang senang berkreasi di dapur, untuk berbagi inspirasi masakan berbahan dasar keju.

Caranya? Dijawab Putri Happy, Senior Brand Manager Meals Mondelez Indonesia, cukup dengan mengirimkan resep kreasi menggunakan keju KRAFT ke situs www.bundakraft.com. "Dari resep yang dikirim tersebut, Keju KRAFT akan mengkonversikan setiap satu kreasi resep dengan sepuluh hidangan berbuka puasa ala Keju KRAFT untuk anak-anak panti asuhan di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi," terangnya.

Ditambahkan Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, “Kegiatan #BerbagiKreasiKRAFTadalah salah satu bentuk komitmen Mondelez Indonesia untuk tumbuh dan berbagi manfaat baik bersama masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan, seiring momen bulan Ramadan yang senantiasa dimanfaatkan untuk berbagi.”

Kampanye tersebut, dikatakan Putri, dimulai pada awal Ramadan hingga 12 Juni 2017. Pada kesempatan itu, masyarakat dapat mengirimkan kreasi resep berbahan keju ke situs www.bundakraft.com sekaligus memilih satu resep favorit dari partner utama Keju KRAFTyang akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan.

Selanjutnya, Keju KRAFT akan mengapresiasi lima pemenang utama peserta kategori masyarakat umum dengan hadiah THR sejumlah total Rp 10 juta. "Sementara itu, tiga resep favorit dari partner utama Keju KRAFT yang telah dipilih oleh masyarakat yang mengirimkan resepnya ke situs www.bundakraft.com akan menjadi sajian berbuka puasa untuk dibagikan kepada anak-anak panti asuhan," tutup Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)