Begini Program Brand Engagement Chatime untuk Pelanggan

Demi makin mendekatkan diri serta membangun brand engagement dengan pelanggannya, Chatime--minuman brewed tea dari Kawan Lama--menggelar program "It's Your Good Time to Shine". Program dimulai dengan kegiatan design cup competition, peluncuran desain kartu member terbaru, hingga kegiatan sosial berupa donasi buku.

Diungkapkan Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, “It's Your Good Time to Shine kami selenggarakan sebagai wadah bagi pelanggan untuk menunjukan kreasi dan ekspresi mereka. Salah satunya, melalui kegiatan design cup competition. Nantinya, program ini akan ditutup dengan acara It's Your Stage, program adu bakat tahunan Chatime yang akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Program ini kami harapkan bisa menjadi ajang untuk mengisi waktu dengan positif, sesuai dengan moto Chatime Good Tea Good Time."

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Design cup competition dihelat pada periode 9 April - 23 Juni 2018. Kegiatan kompetisi itu dapat diikuti oleh seluruh member Chatime tanpa batasan usia. Pada kesempatan itu, peserta kompetisi ditantang untuk berkreasi membuat desain bertema Holiday. Nantinya, hasil karya pemenang akan digunakan sebagai desain gelas untuk menu seasonal Chatime edisi akhir tahun.

"Chatime menyediakan hadiah iMac, tablet grafis (Wacom), Bluetooth Headphone, dan voucer untuk juara satu, kamera Leica dan voucer untuk juara 2, serta voucer ratusan ribu untuk tiga pemenang favorit yang akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2018. Mekanisme kompetisi dapat dilihat di sosial media Chatime," lanjutnya.

Masih dalam rangkaian program It's Your Good Time to Shine, Chatime juga menghadirkan desain kartu member terbaru. Jika sebelumnya menggunakan karakter Baby Tea (ikon Chatime), desain kartu baru menggunakan bentuk daun teh yang unik dengan ukuran yang lebih kompak sehingga lebih mudah disimpan di dalam dompet atau tas.

"Sejak diluncurkan tahun 2013 lalu, saat ini sudah ada lebih dari 950 ribu member Chatime. Mereka berkesempatan merasakan keuntungan yang diberikan Chatime, antara lain 1 PointTea untuk setiap nilai pembelanjaan Rp 5 ribu yang bisa ditukarkan dengan 1 cup regular Chatime menggunakan 50 PointTea, menjadi orang pertama yang tahu promo dan event Chatime, serta berkesempatan mendapat hadiah spesial di hari ulang tahun. Khusus periode hingga 26 April pada hari Senin – Kamis, Chatime memberikan penawaran spesial kepada member berupa gratis 1 regular cup hanya dengan menukarkan 30 PointTea," paparnya.

Kegiatan lainnya adalah menggelar aktivasi Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam hal ini, Chatime mengajak berbagai kalangan seperti para pelanggan, karyawan, pelajar, hingga rekan media untuk donasi buku edukasi guna melengkapi perpustakaan keliling. Objektifnya, untuk meningkatkan minat baca dan memenuhi kebutuhan ilmu pengetahuan.

"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program donasi Mobil Perpustakaan Keliling yang dilakukan pada perayaan pembukaan gerai Chatime ke-200, dan telah beroperasi pada pertengahan Oktober 2017 di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)