Demi menciptakan brand engagement sekaligus kedekatan dengan nasabahnya, PT Bank Sinarmas Tbk. menggelar loyalty program di jelang akhir tahun ini. Kali ini, loyalty program yang dihadirkan Bank Sinarmas adalah untuk nasabah perempuan, dengan tema "Simas Beauty Gathering".
Tak kurang dari 50 undangan perempuan berkostum elegant white tampak asyik menyimak paparan dari Juliana Yu, ahli kecantikan dari House of Skinovation, Herbal Skin and Body Solution Center. Sebagai pembicara di program tersebut, Juliana juga memberikan pengetahuan dan tips perawatan kulit seputar anti-aging.
Dijelaskan Group Head of Sales & Distribution Jakarta-Banten PT Bank Sinarmas Tbk, loyalty program untuk mengapresiasi nasabah Bank Sinarmas seperti yang digelar hari ini (8/12) untuk nasabah perempuan, bukanlah yang pertama. "Sebelumnya, kami juga telah menggelar loyalty program untuk segmen market yang lain. Contohnya, untuk segmen pria, kami pernah menggelar kegiatan terkait Mini Cooper," jelasnya.
Untuk nasabah prioritas, kata Maureen, Bank Sinarmas memang menggelar program secara custom sesuai dengan karakter segmennya. "Hal ini penting, karena masing-masing segmen miliki karakter dan preferensi yang berbeda. Oleh karena itu, untuk menciptakan brand engagement dan emotional bonding yang kuat dengan nasabah, maka kami mengapresiasi dan memanjakan mereka sesuai dengan karakter dan preferensinya," ia menjelaskan.
Pada program Simas Beauty Gathering, diuraikan Maureen, nasabah perempuan Bank Sinarmas dapat mempraktikkan langsung penggunaan teknologi guna merawat kulit mereka. Selain itu, mereka juga berkesempatan melakukan tes kondisi kulit wajah dan berkonsultasi dengan Juliana. Bahkan, di akhir acara, mereka berpeluang memperoleh doorprize berupa lima voucher kecantikan dari House of Skinovation, Herbal Skin and Body Solution Center.