Edukasi 15 Ribu Member, Herbalife Gelar "Herbalife Spectacular 2020"

Herbalife Nutrition Indonesia resmi menggelar program "Herbalife Spectacular 2020" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, selama dua hari, 25-26 Januari 2020. Melalui program tersebut, Herbalife ingin memberikan pembekalan kepada member independen Herbalife Nutrition, yang jumlahnya mencapai 15 ribu, agar dapat menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika bisnis perusahaan.

Selain menjadi platform pelatihan kepemimpinan dan bisnis, dikatakan Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, program tersebut bertujuan untuk untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan para member di seluruh Indonesia dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat.

“Herbalife Spectacular 2020 ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan pada awal tahun di Indonesia. Tahun ini, telah memasuki penyelenggaraan yang ke-13 kali sejak digelar pertama kali pada tahun 2007. Penyelenggaraan event ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap konstibusi para member independen bagi perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia," paparnya.

Melalui Herbalife Spectacular 2020 yang diisi dengan berbagai seminar dan pelatihan bisnis bagi para member independen Herbalife Nutrition, lanjut Andam, Herbalife berharap mereka dapat terus optimis serta mampu menjalankan bisnis sesuai nilai dan etika perusahaan.

Pada kesempatan itu, Herbalife Nutrition mengundang atlet nasional yang disponsori Herbalife Nutrition, antara lain Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Voli Pantai, dan Tim Nasional Sepeda Downhill. Selain itu, beberapa atlet individu seperti Triatlit Nasional Jauhari Johan, Inge Prasetyo, Eva Desiana, Andi Gumilang, dan Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu turut hadir guna berbagi kisah sukses serta menularkan semangat gaya hidup sehat kepada masyarakat di Indonesia.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahan tetap memiliki komitmen kuat untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi dan aktivitas fisik yang seimbang. Ke depan kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat menginspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa sehari-hari,” ia menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)