Kembali Gelar “Adira Virtual Expo 2021”, Adira Finance Patok 300 Ribu Pengunjung

MIX.co.id - Adira Finance kembali menggelar “Adira Virtual Expo 2021” (AVE 2021) pada 19 Agustus - 19 September 2021. Program ini dihadirkan untuk mendorong terjadinya geliat positif di sektor industri dan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi. Pada AVE 2021, Adira Finance mengusung tema “Seamless Customer Experience”.

Tahun ini menjadi kedua kalinya Adira Finance menggelar pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D (tiga dimensi). Dalam sambutannya saat Grand Opening AVE 2021 yang digelar secara virtual pada pertengahan Agustus ini (19/8), Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menegaskan, “AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya.”

Pada AVE 2021, pengunjung akan merasakan pengalaman yang nyaman, karena langsung disajikan informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif, dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama, dan produk asuransi pilihan yang berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, menerangkan, AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Adira Finance selalu optimistis melihat bisnis harus terus berjalan agar perekonomian bangsa dapat selalu melaju. Hal ini menjadi semangat Adira Finance untuk #TumbuhBersamaSahabat yang sejalan dengan tema perayaan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” tuturnya.

AVE 2021 dapat diakses secara nasional selama 24 jam. Melalui AVE 2021, pengunjung juga dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik, seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi.

Selain beragam promo spesial, pengunjung maupun calon pengunjung juga dapat mengikuti program Adiratalks AVE 2021 secara live di akun Instagram resmi Adira Finance @adirafinanceid setiap hari Jumat, mulai 13 Agustus hingga 17 September 2021, yang mengulas berbagai topik inspiratif tentang solusi kebutuhan bersama influencers.

Pengunjung AVE 2021 dapat langsung masuk ke adira.id/AVE2021-pr secara gratis, tanpa perlu melakukan registrasi. Selanjutnya, pengunjung dapat langsung menelusuri 31 booth dan mencari-cari kebutuhannya melalui beragam produk yang tersedia. Jumlah booth disesuaikan dengan usia Adira Finance yang tahun ini menginjak 31 tahun. “Pada AVE tahun ini, kami juga menyediakan solusi pembiayaan berbasis syariah,” ungkap Harry.

Diimbuhkan Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, “Alasan utama AVE kembali digelar tahun ini, karena kami ingin memberikan kemudahan kepada calon pelanggan kami, dan karena melihat antusiasme tinggi pengunjung pada AVE 2020 lalu, di mana didatangi lebih dari dari 250 ribu pengunjung. Oleh karena itu, kami berharap AVE 2021 dapat meraih 300 ribu pengunjung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)