Kolaborasi Prudential dan SuperM di Kampanye “We DO Well Together”

Menggandeng grup musik asal Korea SuperM, tahun ini, Prudential Corporation Asia menggelar kampanye “We DO Well Together”. Kampanye global ini digelar di 11 negara di Asia, termasuk Indonesia.

Dituturkan Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, pada hari ini (30/6) dalam konferensi pers yang digelar virtual, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance.”

Lebih jauh ia menegaskan, kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. “Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana, karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas,” katanya.

Berbagai program dihadirkan dalam rangkaian kampanye ini. Mulai dari peluncuran single dan video music berjudul “We DO” yang merupakan hasil kolaborasi SuperM dan Prudential pada April 2021; menggelar program kompetisi dance “We DO Dance Challenge”; hingga "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet" pada awal Agustus mendatang.

Dipaparkan Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, dipilihnya SuperM karena grup musik ini dicintai oleh banyak anak muda di Asia, termasuk anak muda di Indonesia. “Selain itu, SuperM juga memiliki visi yang sama dengan Prudential,” ujarnya.

Sementara itu, penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual.

“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan, tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia. Jumlah tiket untuk konser ini hanya terbatas 4.400 tiket,” terangnya.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, lanjutnya, caranya cukup dengan mendaftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp 100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021.

Selain itu, dapat juga dengan melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia, dengan memilih e-policy, e-transaction statement, dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021. Cara lainnya adalah mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.

Diakui Luskito, kampanye bersama SuperM ini telah mendapat sambutan positif. Terbukti, single dan video music “We DO” meraih 11 juta views dalam kurun waktu kurang dari dua bulan. Bahkan, kampanye #WeDOIndonesia di TikTok, dalam waktu tiga hari berhasil meraih 2 miliar views dan berhasil mendapatkan 1,4 juta video yang dibuat pengguna TikTok berdasarkan tutorial dance yang diberikan SuperM. “Dalam kurun waktu dua bulan, kampanye itu sudah mencapai 8,6 miliar views dan jumlah video yang mencapai 2,3 juta,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)