LA Galaxy dan Herbalife Gelar Edukasi dan CSR di “Tour Asia”

Sebagai official sponsor nutrisi dan jersey partner tim Major League Soccer (MLS) Amerika, LA Galaxy, Herbalife Nutrition menggelar “Tour Asia”. Tour Asia digelar sepanjang 11-16 Desember 2018 di Jakarta, Bali, dan Jepang. Pada kesempatan itu, Herbalife akan melakukan edukasi tentang pentingnya nutrisi dalam berolahraga dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Diungkapkan Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, kerja sama Herbalife Nutrition dengan LA Galaxy dalam menggelar Tour Asia diharapkan dapat memberikan pesan tentang nutrisi yang baik dalam menjalani hidup yang lebih sehat dan bahagia di Indonesia dan Jepang. “Melalui Tour Asia ini, kami juga menggelar edukasi tentang nutrisi dan pendidikan olahraga bagi komunitas olahraga di Indonesia,” katanya.

Dalam Tour Asia ini, LA Galaxy memboyong lima pemainnya, yaitu Emmanuel Boateng, Daniel Steres, Dave Romney, Baggio Husidic, dan Jonathan dos Santos. Para pemain LA Galaxy akan menggelar sesi pelatihan nutrisi dan kebugaran olahraga di setiap kota, bersama Dr. Dana Ryan, Director of Sports Performance and Education Herbalife Nutrition.

Dalam rangkaian turnya di Indonesia, dipaparkan Andam, para pemain LA Galaxy juga akan melibatkan beberapa komunitas olahraga lokal di Indonesia dengan melakukan serangkaian edukasi nutrisi dan coaching clinic untuk pelatih dan pemain sepak bola profesional, U-16, U-23, dan klub sepakbola Persija di Indonesia.

“Selain itu, LA Galaxy juga akan menggelar seminar di Fakultas Olahraga Universitas Nasional Jakarta (UNJ) untuk berbagi pengetahuan tentang memaksimalkan kekuatan nutrisi, untuk membantu atlet mencapai kinerja optimal dalam arena olahraga,” urainya.

Tak hanya edukasi, selama tur di Indonesia, para pemain LA Galaxy juga akan mengunjungi penerima manfaat Program CSR dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) di Indonesia. Pada kesempatan itu, Herbalife akan menggelar permainan mini soccer serta melakukan edukasi tentang nutrisi dengan anak-anak dari panti asuhan Pondok Kasih Agape dan Rumah Autis.

LA Galaxy juga memberikan bantuan secara tunai sebesar total US$ 14.000 pada Program CSR Herbalife yang dikunjungi para pemain. Bantuan tersebut akan digunakan untuk pemenuhan asupan nutrisi, pendidikan nutrisi, dan membiayai program untuk meningkatkan nutrisi anak-anak di Indonesia.

“Kami berharap kegiatan tur LA Galaxy di Asia ini dapat menjadi inspirasi dan memberi manfaat bagi masyarakat dan para atlet di Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk meningkatkan performa kita sehari-hari,” ia menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)