Langkah Indosat Ooredoo Gairahkan Ekosistem Digital

Demi menggairahkan ekosistem digital di Tanah Air sekaligus memelihara loyalitas pelanggan, Indosat Ooredoo menggelar program consumer promo bertajuk "Google Carrier Billing". Program tersebut merupakan upaya Indosat dalam mengapresiasi pelanggan yang telah menggunakan layanan Google Direct Carrier Billing.

Selama periode November 2016 hingga Januari 2017, setiap pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp 100 ribu otomatis akan mengikuti program promo berhadiah tersebut. Indosat Ooredoo pun mengganjar tiga pemenang Program Google Carrier Billing berlibur selama lima hari tiga malam ke Tokyo.

Dikatakan Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Strategic Partnership Indosat, "Indosat Ooredoo memiliki komitmen untuk membangun ekosistem digital dalam rangka menjadi perusahaan Digital Telco terdepan di Indonesia. Program ini adalah salah satu bagian dari rangkaian ekosistem digital yang kami bangun dengan cara menghadirkan beberapa inisiatif dan inovasi."

Ia menambahkan, program tersebut gratis untuk pelanggan atau tidak dipungut biaya untuk mengambil hadiah paket perjalanan tersebut. Proses penarikan undian dan penentuan pemenang disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di kantor Indosat Ooredoo, di Jakarta, pada pertengahan Februari ini.

Sementara itu, lanjut Syofya, pengumuman pemenang resmi dan daftar pemenang dapat dilihat di situs resmi www.indosatooredoo.com/belipakepulsa. Pemenang bisa melakukan konfirmasi di call center 185. "Mereka akan diberangkatkan ke Jepang pada 23-27 April 2017," terangnya.

Komitmen Indosat Ooredoo dalam membangun ekosistem digital dimulai dengan hadirnya layanan Freedom Combo yang memberikan keuntungan yang mudah dan jelas, termasuk Iflix dan Spotify. Selanjutnya, diikuti digitalisasi layanan dimana pelanggan bisa melakukan top-up dan membeli paket tidak hanya dari kanal yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo, tetapi juga dari kanal lain dari partner seperti LINE, BBM, Twitter, Tokopedia, Bukalapak, dan partner e-commerce lainnya.

"Tidak hanya itu, kami juga mengembangkan layanan value added melalui direct carrier billing, hingga membantu proses inkubasi dan akselerasi perusahaan startup melalui program Ideabox untuk mendukung perkembangan aplikasi lokal Indonesia," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)