"Masak Apa Hari Ini", Digital Campaign dari Royco

Berangkat dari hasil riset terhadap 1.165 anggota keluarga Indonesia yang membuktikan bahwa cita rasa terbaik di dunia adalah the taste of home yang diciptakan oleh para ibu, Royco mengadakan program aktivasi digital bertajuk ‘Masak Apa Hari Ini’, yang bertujuan untuk menyadarkan kembali peranan masakan rumah bagi keluarga.

fotoroyco Royco adakan program aktivasi digital "Masak Apa Hari Ini"

Program ini diawali dengan publikasi sebuah cerita pendek “Cita Rasa Masakan Rumah” sejak 25 Maret lalu dan telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta orang di seluruh dunia, Royco telahmenyadarkan kembali peranan masakan rumah bagi keluarga. Tradisi masakan rumah sendiri diyakini bersifat positif oleh koki dan pakar kuliner Indonesia Sisca Soewitomo. “ Makan dengan masakan yang dimasak di rumah oleh ibu tentunya memiliki kekuatan tersendiri. Hal ini merupakan bentuk cinta kasih dari seorang ibu yang meluangkan waktu memasak bagi anggota keluarganya. Bahkan saat ini, tidak jarang juga para ayah ataupun anak turut berpartisipasi dalam kegiatan di dapur. Secara pribadi, saya memiliki slogan, cooking with love. Memasaklah dengan penuh cinta kepada siapa kau akan menyajikan makanan itu. Hal ini manfaat dan hasilnya tentu akan positif karena jika dikerjakan dengan cinta, hasilnya tentu akan baik,” tandas Sisca.

Senada dengan Sisca, Dra. Ratih Andjayani Ibrahim, MM. Psi, psikolog keluarga juga berpendapat bahwa tradisi makanan keluarga perlu untuk dilestarikan. Menurutnya, banyak hal positif yang akan dirasakan oleh anggota keluarga melalui momen makan bersama keluarga. “Salah satunya ialah momen ini memperkuat kasih sayang antar anggota keluarga. Momen makan bersama pun memiliki sebuah kekuatan yang terungkap melalui interaksi antar anggota keluarga,” tutur Ratih.

Dengan adanya aktivasi digital ini, Royco menghadirkan ratusan resep masakan rumah yang mudah dan variatif serta tips memasak pagi para Ibu di Indonesia. “Untuk mendukung para ibu maupun keluarga Indonesia secara keseluruhan memiliki momen makan bersama masakan rumah, Royco mengajak keluarga Indonesia unutk mengunjungi www.royco.co.id ataupun aktivitas digital Royco lainnya di YouTube, Twitter dan Facebook dengan nama akun Masak Apa Hari Ini untuk mendapatkan berbagai resep masakan rumah dengan menu bervariasi dan cita rasa autentik berkualitas,” tandas Asep Haekal, Senior Brand Manager Royco.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)