Categories: Brand Activation

“Masak Apa Hari Ini”, Digital Campaign dari Royco

Berangkat dari hasil riset terhadap 1.165 anggota keluarga Indonesia yang membuktikan bahwa cita rasa terbaik di dunia adalah the taste of home yang diciptakan oleh para ibu, Royco mengadakan program aktivasi digital bertajuk ‘Masak Apa Hari Ini’, yang bertujuan untuk menyadarkan kembali peranan masakan rumah bagi keluarga.

Royco adakan program aktivasi digital “Masak Apa Hari Ini”

Program ini diawali dengan publikasi sebuah cerita pendek “Cita Rasa Masakan Rumah” sejak 25 Maret lalu dan telah disaksikan oleh lebih dari 4 juta orang di seluruh dunia, Royco telahmenyadarkan kembali peranan masakan rumah bagi keluarga. Tradisi masakan rumah sendiri diyakini bersifat positif oleh koki dan pakar kuliner Indonesia Sisca Soewitomo. “ Makan dengan masakan yang dimasak di rumah oleh ibu tentunya memiliki kekuatan tersendiri. Hal ini merupakan bentuk cinta kasih dari seorang ibu yang meluangkan waktu memasak bagi anggota keluarganya. Bahkan saat ini, tidak jarang juga para ayah ataupun anak turut berpartisipasi dalam kegiatan di dapur. Secara pribadi, saya memiliki slogan, cooking with love. Memasaklah dengan penuh cinta kepada siapa kau akan menyajikan makanan itu. Hal ini manfaat dan hasilnya tentu akan positif karena jika dikerjakan dengan cinta, hasilnya tentu akan baik,” tandas Sisca.

Senada dengan Sisca, Dra. Ratih Andjayani Ibrahim, MM. Psi, psikolog keluarga juga berpendapat bahwa tradisi makanan keluarga perlu untuk dilestarikan. Menurutnya, banyak hal positif yang akan dirasakan oleh anggota keluarga melalui momen makan bersama keluarga. “Salah satunya ialah momen ini memperkuat kasih sayang antar anggota keluarga. Momen makan bersama pun memiliki sebuah kekuatan yang terungkap melalui interaksi antar anggota keluarga,” tutur Ratih.

Dengan adanya aktivasi digital ini, Royco menghadirkan ratusan resep masakan rumah yang mudah dan variatif serta tips memasak pagi para Ibu di Indonesia. “Untuk mendukung para ibu maupun keluarga Indonesia secara keseluruhan memiliki momen makan bersama masakan rumah, Royco mengajak keluarga Indonesia unutk mengunjungi www.royco.co.id ataupun aktivitas digital Royco lainnya di YouTube, Twitter dan Facebook dengan nama akun Masak Apa Hari Ini untuk mendapatkan berbagai resep masakan rumah dengan menu bervariasi dan cita rasa autentik berkualitas,” tandas Asep Haekal, Senior Brand Manager Royco.

Eky Ilmastuty

Recent Posts

Binus Graduate Program Luncurkan Program Magister Desain

MIX.co.id - BINUS Graduate Program resmi merilis Program Magister Desain demi menjawab dinamika pasar yang…

2 hours ago

Targetkan Pangsa Pasar 27%, Ini Strategi yang Dipersiapkan Allianz Syariah di 2024

MIX.co.id - Penetrasi pasar asuransi syariah di Indonesia masih tercatat rendah, yakni masih di bawah…

2 hours ago

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

16 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

18 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

19 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

1 day ago