Membangun Brand Engagement Melalui "Cerebrofort Kidz Got Talent"

Kendati secara nasional pertumbuhan pasar multivitamin anak masih kurang bersahabat, namun Cerebrofort sebagai market leader tak pernah kendur dalam menggelar kampanye komunikasinya. Paling anyar, pada Agustus hingga Oktober 2017 mendatang, merek multivitamin anak keluaran Kalbe Group tersebut kembali mensponsori program Majalah Sang Buah Hati (SBH) yang bertajuk "Pemilihan Model Cover SBH".

Dijelaskan Adelia Theresia, Brand Manager Cerebrofort, "Sinergi kami dengan Majalah Sang Buah Hati, sudah memasuki yang ke-6 kalinya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kami ingim mengemas program ini dengan cara yang berbeda. Oleh karena itu, bersamaan dengan program 'Pemilihan Model Cover SBH', kami juga menggelar program 'Cerebrofort Kidz Got Talent' untuk yang pertama kalinya. Penilaian pemenang antara lain dari sisi keberanian atau kepercayaan diri, bakat, dan kostum yang dikenakan."

Pada program tersebut, Cerebrofort dan Majalah SBH menggelar road show ke enam tempat, yakni Bagor, Bandung, Bali, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Tangerang. Dipaparkan Adelia, sejak awal hadir di pasar Indonesia, Cerebrofort memang fokus dengan tumbuh kembang anak. Oleh karena itu, aktivasi merek yang dihadirkan Cerebrofort senantiasa terkait dengan tumbuh kembang anak.

"Pada program Cerebrofort Kidz Got Talent ini misalnya, kami ingin menyediakan sarana sekaligus wadah bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka maupun mengekspresikan kemampuan mereka, baik dalam bentuk menyanyi, menari, olahraga, modelling, dan sebagainya," ungkap Adelia di sela-sela penyelenggaraan Cerebrofort Kidz Got Talent yang digelar di Mal Gandaria City-Jakarta pada hari ini (27/8).

Pada kesempatan itu, ditambahkan Adelia, Cerebrofort juga ingin memperkenalkan varian baru dari Cerbrofort Marine Gummy, yakni rasa anggur. Untuk itu, pada event tersebut, Cerebrofort juga menghadirkan booth guna memperkenalkan varian Marine Gummy rasa Anggur. "Sejak diluncurkan pada 2014, Cerebrofort Marine Gummy mendapat respon positif dari pasar. Untuk itu, setelah rasa Jeruk, Strawberry, dan Mangga, kami melengkapinya dengan rasa Anggur di tahun ini. Sementara itu, Cerebrofort Gold yang berupa sirup atau cair, juga disukai anak-anak dengan dua rasa yang tersedia, yakni Strawberry dan Jeruk," ucapnya.

Lebih lanjut Adelia menuturkan bahwa tahun ini, Cerebrofort juga menggelar aktivasi merek lewat rangkaian roadshow ke sekolah-sekolah. Format edukasi dipilih Cerebrofort untuk program roadshow ke sekolah tersebut. "Melalui aktivasi merek, kami ingin menciptakan brand engagement dengan anak maupun ibu, yang notabene sebagai pengambil keputusan dalam pembelian produk multivitamin anak," tandasnya.

Selain aktivasi merek, tahun ini, Cerebrofort juga memanfaatkan TV Commercial atau iklan TV serta media digital lewat aktivasi di social media Facebook dan Instagram, yang memang sangat popular di kalangan ibu-ibu. "Kami juga menggelar kuiz dan memberikan tips di akun social media Anak Cerdas Cerebrofort," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)