Mengemas Peluncuran BODYPUMP 100 di HUT Gold's Gym

Penetrasi pusat kebugaran di Indonesia masih tercatat rendah, yakni hanya 1%. Sementara di wilayah Jakarta, penetrasinya sedikit lebih tinggi, yakni 3-4%. Rendahnya penetrasi pusat kebugaran di Tanah Air, diakui CEO Golds Gym Indonesia Francis Wanandi, lantaran olahraga masih belum menjadi bagian dari gaya hidup orang Indonesia.

"Selain itu, orang Indonesia masih belum bisa membedakan antara sehat dan fit atau bugar. Mereka cenderung merasa tak perlu olahraga kalau merasa diri mereka sehat. Padahal, kalau mereka bugar dengan berolahraga, sudah pasti mereka sehat," terang Francis.

Oleh karena itu, upaya edukasi rutin digelar Gold's Gym. Mulai dari talkshow, hingga pendekatan Public Relations (PR). Paling anyar, pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-9, Gold's Gym menggelar kampanye edukasi dari berbagai program kelas kebugaran. Pada event yang digelar hari ini (14/1) di Jakarta, Gold's Gym juga meluncurkan program kebugaran BODYPUMP 100.

"Event yang digelar sejak pukul 10.00 pagi ini menampilkan launching program group exercise dengan barbell paling popular di dunia, BODYPUMP. Acara peluncuran ini diselenggarakan serentak secara global di lebih dari 100 negara," lanjut Francis yang menyebutkan bahwa acara perayaan ulang tahun dan peluncuran BODYPUMP diikuti oleh 500 peserta, baik member maupun non member.

Ia pun berharap event tersebut dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat dan mencoba kelas-kelas seru lainnya di Golds Gym Indonesia. "BODYPUMP merupakan kelas program kebugaran yang banyak diminati para member aktif Gold's Gym yang kini mencapai 60 ribu orang. Program kelas lainnya yang juga diminati adalah BODYCOMBAT, SHBAM, BODYJAM, dan BODYBALANCE," lanjutnya.

Dalam rangkaian ulang tahun ini, Gold's Gym juga melakukan pengumuman pemenang kompetisi transformasi tubuh, Power Transformation Challenge V, dengan hadiah 1 unit mobil Honda Mobilio. Event itu juga dimeriahkan dengan performance dari DJ Glowjackerz, fashion show, pop-up market oleh beragam brand ternama di Indonesia, dan tentunya non-member juga dapat join membership Golds Gym dengan harga spesial event. Bahkan, sluruh peserta yang telah membeli tiket pun berkesempatan memenangkan door prize eksklusif seperti 1 buah motor Yamaha Mio, Iphone, dan Ipad.

Pada kesempatan itu, Golds Gym juga mengapresiasi tim internal Golds Gym Indonesia, yaitu dengan memberikan penghargaan bagi staff yang telah terus bekerja keras dan berkomitmen memberikan pelayanan sekaligus menjaga standard kualitas pelayanan kepada seluruh member Golds Gym Indonesia. Langkah ini cukup beralasan, mengingat keberhasilan Gold's Gym berkat strategi word of mouth (WOM) dengan mengedepankan layanan dan meningkatkan value customer.

"Setiap staff memegang peranan penting yang membuat Golds Gym Indonesia menjadi salah satu mega gym terbaik di Indonesia seperti sekarang ini. Kerja keras, komitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik, dan loyalitas mereka tercermin dari pelayanan mereka kepada seluruh member kami. Oleh sebab itu, sudah seharusnya-lah perusahaan memberikan apresiasi bagi staff yang berprestasi dengan harapan agar mereka bisa menjadi teladan bagi staff lainnya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan mereka kepada member kami," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)