Mengusung Kampanye "Mana Indonesiamu" di Event Lari Wisata

Menginjak setahun kehadirannya di pasar Ready to Drink (RTD) Tea di Indonesia, Teh Javana, teh cita rasa asli Indonesia produksi Wings Food, tampak konsisten dengan kampanye "Mana Indonesiamu". Melalui kampanye tersebut, Wings mengajak masyarakat untuk terus bangga akan potensi dan budaya Indonesia yang sudah mendunia.

IMG_20151121_45945

Pada kampanye kali ini, Teh Javana didukung oleh Tempo Impresario mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus berwisata lewat acara "Teh Javana Candi ke Candi 10K" yang akan digelar di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (29/11) mendatang. Lomba lari jalan raya sepanjang 10 km dan 5 km itu akan mengambil rute melewati 5 candi, yaitu Candi Sewu, Candi Lumbung, Candi Bubrah, Candi Plaosan, dan Candi Prambanan.

Aristo Kristandyo, Group Head of Marketing Beverages Wings Food, mengatakan, "Perhelatan lari wisata 'Teh Javana Candi ke Candi 10K' ini dilatarbelakangi oleh semangat Teh Javana untuk mengangkat kekayaan Indonesia yang sudah dikenal di dunia, seperti teh Indonesia yang sudah diakui di dunia internasional. Untuk itu, Wings Food memilih candi ini menjadi tempat pelaksanaan Teh Javana Candi ke Candi 10K, karena pada tahun 1991, Candi Prambanan telah diakui UNESCO sebagai warisan dunia atau world heritage."

Lari wisata ini dikhususkan hanya untuk warga Negara Indonesia berusia 15 tahun ke atas, dan berhadiah hingga puluhan juta rupiah. Ditambahkan Aristo, sebanyak 2.000 Javanatics telah mendaftarkan diri pada perhelatan itu. Selain lari wisata, dijelaskan Aristo, Teh Javana juga menggelar Festival Kuliner dan Festival Musik di Lapangan Brahma Candi Prambanan yang akan berlangsung satu hari penuh.

"Peserta lari dan masyarakat setempat dapat menikmati berbagai sajian kuliner khas Nusantara dan menikmati band-band indie lokal yang akan ditutup oleh penampilan Shaggy Dog, band asal Yogyakarta yang sudah terkenal di Tanah Air," ia melanjutkan.

Ke depan, kata Aristo, Teh Javana akan terus mengadakan on ground-activation dari kampanye digital Mana Indonesiamu. Obyektifnya, agar tercipta engagement antara brand dengan pelanggannya. "Kami berharap setiap on ground activation dari kampanye Mana Indonesiamu dapat menciptakan brand engagement antara Teh Javana dan konsumen atau pelanggannya," tutup Aristo.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)