Categories: Online Activation

Bidik Anak Muda, Nissin Gelar Kampanye “Mendadak Eksis”

Sebagai upaya meningkatkan awareness brand di kalangan anak muda, Nissin manfaatkan tren budaya eksis lewat kampanye ‘Mendadak Eksis’ yang dimulai sejak Februari hingga akhir Maret 2015. “Nissin adalah brand yang sudah cukup lama, sudah ada sejak tahun 1970-an. Rata-rata yang mengenal produk kami adalah orang tua. Ini adalah salah satu kami menjangkau anak muda. Eksis kan pasti selalu dikaitkan dengan anak muda,” papar Meni, Brand Manager Nissin.

Selain bertujuan untuk mendekatkan brand kepada anak muda, lanjutnya, program ini juga ditujukan untuk meningkatkan market share Nissin. “Dengan adanya program yang kami buat, tentunya kami berharap ada pertumbuhan dari market share. Tujuan lain adalah memberikan apresiasi kepada konsumen loyal Nissin. Kami berharap program ini juga menjawab kebutuhan konsumen sehingga konsumen merasa Nissin selalu bersama dengan mereka,” ujarnya.

Melalui kampanye ‘Mendadak Eksis’, Nissin mengajak konsumennya untuk tampil eksis. Para peserta bisa mengikuti video kontes sesuai dengan bakat mereka, mulai dari menyanyi, akting, parodi, standup comedy, main musik, hingga dance. Video diunggah di akun YouTube masing-masing dan di share di wesbite www.mendadakeksis.com.

Sebagai upaya menggaungkan kampanye, Nissin mengadakan roadshow ke mall dan kampus di kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. “Di BTL, kami mengadakan roadshow yang akan terus berjalan sampai 15 maret. Ini cukup membantu. Sejauh ini, entries yang sudah masuk itu ada sekitar 400,” tambahnya.

“Upaya lain untuk mendukung program ini adalah melalui ranah digital melalui akun Facebook dan Twitter kami. Selain itu kami juga promosi di radio dan media cetak,” pungkasnya.

Shofa Tartilah

Recent Posts

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

10 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

12 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

14 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

20 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

21 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

24 hours ago